Tayang Desember, Spider-Man:No Way Home Rilis Trailer Terbaru

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
17 November 2021 15:15
Spider Man: No Way Home

Jakarta, CNBC Indonesia - Sony dan Marvel mengungkapkan trailer terbaru dari 'Spider-Man: No Way Home' kedua dengan meriah, Selasa (16/11/2021).

Tampilan terbaru pada petualangan Tom Holland berikutnya sebagai web-slinger ditayangkan perdana di sebuah acara penggemar di bioskop Los Angeles, Selasa (16/11/2021), seperti dikutip dari Indiewire. 

Trailer memperlihatkan Spider-Man dan Doctor Strange berhadapan dengan 'tangan' Doctor Octopus, kemudian terlihat Electro, serta Green Goblin.


No Way Home dibintangi Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Film kali ini menceritakan setelah peristiwa Spider-Man: Far From Home (2019), yang berakhir dengan dunia mempelajari identitas rahasia Spider-Man dan dengan penjahat Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang menjebaknya untuk pembunuhan.

Teaser No Way Home ini memperlihatkan Peter Parker meminta Doctor Strange untuk membaca mantra untuk membuat dunia melupakan identitas rahasianya, hanya untuk melihat segalanya menjadi serba salah dan membuka pintu ke multiverse.

Film ini membuka jalan bagi kemunculan penjahat dari film Spider-Man sebelumnya, termasuk Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx) dan The Green Goblin (Willem Dafoe), sehingga menyatukan film-film yang dibintangi Toby Maguire (2002-07) dan Andrew Garfield (2012-14).

Film ini disutradarai oleh Jon Watts dan merupakan bagian ketiga dari waralaba Home yang dimulai dengan 'Spider-Man: Homecoming' dan diikuti 'Spider-Man: Far From Home'.

Setelah trailer pertama bocor pada Agustus, Sony segera menurunkan video bocoran trailer 'Spider-Man: No Way Home' tersebut.

Film 'Spider-Man: No Way Home' ini akan resmi tayang 17 Desember 2021 di bioskop Amerika Serikat. Namun sayangnya, belum dipastikan tanggal tayang di Indonesia.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading