Terkena Kanker, Ari Lasso Telah Jalani 3x Kemoterapi

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
16 November 2021 17:50
Ari Lasso

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi Ari Lasso mengidap kanker langka yakni tumor limpa. Siapa sangka, kanker yang menyerangnya itu sudah masuk stadium 2.

Belum lama ini, pelantun Hampa ini telah mengunggah sebuah foto di Instagramnya usai menjalani kemoterapi. Terlihat, sebuah foto selfie dengan memakai kacamata dan kupluk di kepalanya.

Pria berusia 48 tahun itu mengaku memberanikan diri untuk mengunggah kondisi terbarunya. Ari mengatakan bahwa saat ini ia sudah tak punya rambut lagi alias sudah botak.


"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua. ❤️ Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi.

Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas ❤️🙏🏼 #arilasso #alassgundul #alas2021," tuturnya, dikutip dalam akun Instagramnya, Selasa (16/11/2021).

Ari Lasso (Instagram)Foto: Ari Lasso (Instagram)
Ari Lasso (Instagram)

Hal ini pun sontak ramai dikomentari oleh rekan artis dan juga warganet. Mereka mendoakan agar Ari bisa segera menyelesaikan pengobatan dan kembali sehat seperti sedia kala.

"BISMILLAH sembuh dan sehat kembali kangennnnnnnn so," ujar Anang Hermansyah.

"Semangat mas Ari," tulis Raditya Dika.

"Lekas sembuh seperti sediakala Mas," kata Andien Aisyah.

"Semangat masku, Tuhan selalu pimpin," kata Rio Febrian.

Mantan vokalis grup band Dewa 19 ini ternyata telah menjalani tiga kali kemoterapi untuk penyakit limpanya. Selain itu, ia juga harus menjalani PET Scan untuk mengetahui penyebaran sel kanker di tubuhnya.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading