Mengenal Sam Asghari, Tunangan Britney Spears Berdarah Iran

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
13 September 2021 15:50
Britney Spears and Sam Asghari arrive at the Los Angeles premiere of Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi Britney Spears mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya, Sam Asghari, kemarin, Minggu (12/9/2021) waktu Amerika Serikat.

Melalui video singkat di Instagram, Britney didampingi sang kekasih memamerkan cincin tunangan di jarinya.

"Aku tidak percaya," tulis Britney di keterangan video yang diunggah.


Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan selama lima tahun. Pelantun lagu Toxic itu juga berkomitmen akan segera memiliki anak.

Ingin tahu seperti apa sosok tunangan Britney ini? Berikut adalah profil singkat dari Sam Asghari:

Melansir Harpers Bazaar, Sam Asghari adalah seorang pelatih kebugaran, model, sekaligus aktor. Ia kelahiran Teheran, Iran, 4 Maret 1994 dan merupakan anak bungsu dari empat bersaudara.

Asghari telah menetap di Los Angeles bersama ayahnya sejak usia 12 tahun. Dia bergabung dengan tim sepak bola di sekolah menengahnya dan berpartisipasi di program sepak bola Universitas Nebraska-Lincoln hingga Los Angele's Moorpark College.

Menjadi seorang pelatih kebugaran, Asghari memiliki bisnis dan menjalankan Asghari Fitness yang menawarkan program pelatihan dan jadwal makan yang dipersonalisasi bagi para anggotanya.

Kakaknya lah yang mendorongnya untuk mencoba industri modeling.

"Saya adalah pria yang sangat maskulin, saya bermain sepak bola dan berada di akademi kepolisian," kata Asghari kepada Men's Health.

Setelah menjalani pertunjukan pertamanya di Palm Springs pada usia 21 tahun, ia melanjutkan untuk pertunjukan yang lebih besar, termasuk iklan Super Bowl untuk Toyota Prius dan bagian kecil dalam video musik "Work from Home" dari Fifth Harmony.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading