Ini Kronologi Aktor Choi Jin Hyuk Ditangkap Polisi Korea

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
08 October 2021 15:55
choi jin hyuk (Instagra/choi jin hyuk )

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor asal Korea Selatan (Korsel) Choi Jin Hyuk akan menghentikan sementara kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk mundur dari "My Little Old Boy" yang sedang dibintanginya saat ini.

Pria kelahiran 9 Februari 1986 ketahuan melanggar peraturan pencegahan Covid-19 Korsel. Agensinya, G-Tree Creative, menyebut Choi hiatus untuk merenungi kesalahannya dan berhati-hati di masa depan.


"Halo. Ini G-Tree Creative, agensi dari aktor Choi Jin Hyuk. Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran di tengah situasi saat ini di mana semua orang menderita karena Covid-19," kata agensi dalam pernyataanya, dikutip dari Allkpop, Jumat (8/10/2021).

Lalu bagaimana kronologi aktor 35 tahun ini ditangkap akibat melanggar aturan Covid-19?

Menurut agensinya, Choi Jin Hyuk ketahuan melanggar peraturan pencegahan Covid-19 saat bertemu aktor kenalannya pada 6 Oktober lalu,

"Kenalannya kemudian membawanya ke sebuah bar yang katanya tetap bisa buka sampai jam 22.00 dan Choi Jin Hyuk tidak sadar kalau bar itu buka secara illegal," lanjut agensinya.

Akibatnya Choi dikabarkan sempat ditangkap polisi setempat karena ketidaktahuannya itu. Ini terjadi sekitar pukul 20.30 malam waktu setempat.

"Dia benar-benar malu dengan ketidaktahuan dan kesalahannya karena tidak memeriksa dengan benar pedoman pencegahan Covid-19 dengan benar dan tidak waspada ... Dia meminta maaf," tulis agensinya lagi.

"Sebagai agensinya, kami akan selalu melakukan segala upaya untuk mengelola selebriti kami dengan baik. Choi akan menghentikan semua aktivitasnya untuk refleksi diri. Sekali lagi, kami mohon maaf," tutup pernyataan mereka.

Sebelumnya Choi Jin Hyuk bermain di sejumlah drama populer seperti The Last Empress dan Tunnel. My Little Old Boy sendiri adalah program variety show terpopuler di SBS, di mana ia tampil secara reguler.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading