Duh! Aktor Drakor Choi Jin Hyuk Ditangkap Polisi, Ada Apa?

Lifestyle - sef, CNBC Indonesia
08 October 2021 10:48
Choi Jin Hyuk

Jakarta, cnbc Indonesia - Aktor drama Korea (drakor) Choi Jin Hyuk memutuskan setop sementara dari dunia hiburan. Ia menghentikan semua aktivitasnya dan mundur dari "My Little Old Boy".

Ia terjadi karena dirinya ketahuan melanggar peraturan pencegahan Covid-19 di Korea Selatan (Korsel). Agensinya menyebut, ia hiatus untuk merenungi kesalahannya dan berhati-hati di masa depan.


"Pada 6 Oktober Choi Jin Hyuk melanggar peraturan pencegahan Covid-19 saat bertemu aktor kenalannya," kata agensinya G-Tree Creative, Jumat (8/10/2021).

"Kenalannya kemudian membawanya ke sebuah bar yang katanya tetap bisa buka sampai jam 22.00 dan Choi Jin Hyuk tidak sadar kalau bar itu buka secara illegal."

Ia pun dikabarkan sempat ditangkap polisi setempat karena ketidaktahuannya itu, sekitar pukul 20.30.

"Dia benar-benar malu dengan ketidaktahuan dan kesalahannya karena tidak memeriksa dengan benar pedoman pencegahan Covid-19 dengan benar dan tidak waspada ... Dia meminta maaf," tulis agensinya lagi.

Sebelumnya Choi Jin Hyuk bermain disejumlah drama populer seperti The Last Empress dab Tunnel. My Litlle Old Boy sendiri adalah program variety show terpopuler di SBS, di mana ia tampil secara reguler.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading