Penonton BLACKPINK The Movie di Bioskop Tembus 500 Ribu!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
11 August 2021 14:10
Girl Band Korea Blackpink (dok. Instagram : @blackpinkofficial)

Jakarta, CNBC Indonesia - Penayangan film grup idola BLACKPINK berjudul 'BLACKPINK The Movie' di bioskop meraih 500.000 penonton global. Pencapaian ini tak lama setelah pemutaran perdana pada pekan lalu, tepatnya 4 Agustus 2021.

Melansir Allkpop, Rabu (11/08/2021), 'BLACKPINK The Movie' adalah bagian dari proyek perayaan lima tahun mereka yang berjudul "4+1 PROJECT".

Di Korea Selatan, film tersebut dirilis secara eksklusif melalui bioskop CGV, dan termasuk pemutaran khusus di ScreenX dan 4DX. Film ini juga dirilis di lebih dari 3.000 bioskop dan tayang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.


Saat ini, 'BLACKPINK: The Movie' memiliki kumulatif penonton terbesar di Meksiko, Amerika Serikat, Turki, Brasil, dan Jepang.

Adanya pelonggaran regulasi Covid-19 secara bertahap di beberapa negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, dan Malaysia, 'BLACKPINK: The Movie' memperluas rilis bioskop mereka dari 3.000 menjadi 4.200 bioskop.

Dengan demikian, akan lebih banyak penggemar dapat menonton film ini di bioskop.

Dengan capaian jumlah penonton mencapai 500.000 secara kumulatif global, ulasan 'BLACKPINK: The Movie' telah menandakan kesuksesan box office film tersebut secara online.

"Setelah menonton filmnya, saya sangat ingin menghadiri konser offline," kata salah satu penggemar.

Banyak juga yang sangat bersemangat untuk menonton film melalui ScreenX yakni format di mana penonton merasa seperti berada di gedung konser yang sebenarnya.

"Itu adalah film yang sempurna! Saya merasa seperti benar-benar berada di sebuah konser, dan saya sangat senang bahwa saya dapat melihat BLACKPINK, dan itu adalah pengalaman terbaik yang pernah saya miliki," kata penonton lainnya.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading