Bukan Drakor, Ini Drama Muda-mudi China Terbanyak Penonton

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 July 2021 15:05
Falling Into Your Smile. (Tangkapan Layar) Foto: Falling Into Your Smile. (Tangkapan Layar)

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea (darkor) memang sudah lama digemari sebagai salah satu alternatif hiburan. Namun bagaimana dengan drama asal China (C-drama).

Sejumlah drama China memang mulai menarik penikmat televisi. Salah satunya adalah drama "Faliing Into Your Smile" yang menjadi serial terbanyak penonton di Juli 2021 ini, dalam situs streaming WeTV, setidaknya di negara tetangga Filipina.


Drama yang diproduksi NSMG dan Youku ini mengambil genre komedi romantis. Drama inI dibintangi dua bintang muda China, aktor Xu Kai, yang pertama kali bermain di serial non kolosal dan Cheng Xiao dan sudah memasuki episode ke-21.

Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Tong Yao (diperankan Chen Xiao) yang bersumpah tak akan menjalin hubungan cinta dan memenangkan liga game online setempat. Saat berkompetisi di liga inilah, ia yang ingin menjadi gamer profesional bertemu dengan seorang pemimpin tim elit, Lu Sicheng (diperankan Xu Kai).

Bukan hanya kisah cinta kedua pasangan ini yang menarik minat. Kemunculan banyak pemain muda dengan visual menarik membuat demam "Falling Into Your Smile" terjadi di sejumlah negara Asia.

"Drama ini banyak mendapat pujian karena chemistry tidak hanya kedua pasangan tapi seluruh pemain," tulis media Filipina, Manila Times.

Di Indonesia, drama ini juga bisa ditonton melalui layanan WeTV. Drama ini sendiri muncul setiap Senin hingga Kamis PUKUL 17:00 WIB.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading