Wajib Nonton, 10 Drakor Paling Top selama 2021 di Netflix

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
06 July 2021 11:40
Run On

Jakarta, CNBC Indonesia - Seolah tak pernah kehilangan penggemarnya, drama Korea (drakor) selalu mencuri perhatian. Memasuki pertengahan tahun 2021, ada beberapa serial yang menjadi populer versi Netflix.

Berikut adalah beberapa drama populer dari Netflix di paruh pertama tahun ini mengutip Koreaboo.


10.Sweet Home

Sweet Home merupakan drama kesepuluh yang paling banyak ditonton. Secara global, ini acara TV ke-99 yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix sepanjang 2021.

Drama ini dibintangi Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan Lee Do Hyun. Drama bergenre horor yang diadaptasi dari Webtoon tahun 2020 ini menceritakan seorang siswa yatim piatu yang sedang depresi.

9. Crash Landing on You

Crash Landing on You adalah drakor  ke-9 yang paling banyak ditonton di Netflix. Ini adalah acara TV ke-94 yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di layanan streaming itu.

Dibintangi oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, Kim Jung Hyun, dan Seo Ji Hye, drama romantis ini berpusat pada pewaris Korea Selatan (Korsel) yang secara tak sengaja masuk di tanah Korea Utara (Korut). Drama ini juga mendapat antusiasme di negeri aslinya.

Crash Landing on You (Imdb/tvN)Foto: Crash Landing on You (Imdb/tvN)
Crash Landing on You (Imdb/tvN)

8.Love Alarm

Drama ini merupakan drama ke-8 yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-88 yang paling banyak dinikmati secara keseluruhan di Netflix. Drama diadaptasi dari webtoon yang dimuat tahun 2019.

Dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram, genre serial ini adalah romansa. DCerita berfokus pada aplikasi ponsel yang memberi tahu pengguna ketika seseorang di dekatnya memiliki perasaan romantis ke mereka.

7.Run On

Run On adalah K-Drama ke-7 yang paling banyak ditonton. Drama ini adalah acara TV ke-80 yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix.

Drama ini bercerita soal kehidupan asmara seorang mantan atlet dengan penerjemah film. Run On Dibintangi oleh Siwan ZE:A, Shin Se Kyung, Sooyoung Girls' Generation dan Kang Tae Oh.

Halaman 2>>

Mine hingga Vincenzo
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading