Aktor Kim Young Dae Keluar dari Drama School 2021, Ada Apa?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 July 2021 11:55
Kim Young Dae (Instagram)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Kim Young Dae dikabarkan keluar dariĀ drama Korea (drakor) terbaru School 2021 yang tayang di KBS. Agensinya, Outer Korea, telah memberitahukan pengumuman resmi.

Menurut laporan eksklusif JTBC, Kim Young Dae keluar dari drama tersebut karena perannya yang semula disepakati berubah. Dia awalnya menerima peran itu pada bulan Mei, dengan konfirmasi pemeran utama diumumkan pada bulan Juni.


Dengan perubahan karakter, Kim Young Dae tidak akan diakui sebagai peran utama, tetapi aktor lain sebagai gantinya.Kandidat untuk aktor utamanya sedang dipersiapkan.

Kendati demikian, Kim Young Dae dilaporkan telah menerima tawaran drama baru untuk menjadi pemeran utama.Menurut Sports Chosun, Kim Young Dae sebagai gantinya akan memainkan peran utama dalam drama Shooting Star dari tvN mendatang.

Shooting Star merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang selebriti yang dianggap seperti bintang di langit.

Kim Young Dae akan memainkan peran Gong Tae Sung, wajah Star Force Entertainment.Dia adalah bintang muda di era ini yang akan tetap menjadi legenda dalam sejarah K-Drama.

Kim Young Day sebelumnya meraih popularitas sejak bermain dalam serial remaja Extraordinary You. Namun ia makin dikenal karena perannya di drama populer Penthouse.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading