Respons Britney Spears saat Ditanya Kapan Manggung Lagi

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 June 2021 10:20
Britney Spears poses at the premiere of

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi Britney Spears menginsyaratkan tak akan kembali manggung dalam waktu dekat. Ia berujar, kini tengah bersenang-senang dengan hidupnya.

Hal ini disampaikan Princess of Pop tersebut saat menanggapi beberapa pertanyaan penggemar di media sosial. Britney terakhir tampil di depan publik pada Oktober 2018 di Grand Prix Formula One di Austin, Texas, AS pada akhir tur dunianya bertajuk "Piece of Me".


"Saya tidak punya ide.Saya sedang bersenang-senang sekarang," kata Spears di Instagram Story-nya, dikutip Reuters, Senin (21/6/2021)..

"Saya dalam transisi dalam hidup saya dan saya menikmati diri saya sendiri, jadi itu saja.'

Komentar ini muncul setelah banyak permintaan dari penggemar yang ingin mendapat kepastian bahwa idolanya dalam keadaan baik-baik saja. Ini akibat munculnya teori konspirasi bahwa dia tidak bisa berbuat sesuatu di luar keinginannya dan mengirimkan pesan tersirat untuk meminta bantuan lewat unggahan Instagram.

Jawaban ini ia unggah sepekan jelang rencana Britney bicara tentang konservatori yang mengatur kehidupan pribadi sejak 2008. Dikabarkan bahwa Britney tidak dapat membuat keputusan keuangan untuk dirinya sendiri tanpa persetujuan ayahnya.

Wanita berusia 39 tahun itu tidak bicara soal konservatori dalam video. Tapi dia menjawab dua pertanyaan lain dari penggemar.

Satu pertanyaan tentang perjalanan bisnis favoritnya, yang dijawab Britney ke Italia. Sedangkan satu lagi ukuran sepatunya, yakni nomor 7.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading