Foto Ciuman Nyebar, Jennifer Lopez-Ben Affleck Resmi Balikan?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 June 2021 08:40
Cast member Jennifer Lopez arrives for the gala presentation of Hustlers at the Toronto International Film Festival (TIFF) in Toronto, Ontario, Canada September 7, 2019.  REUTERS/Mario Anzuoni

Jakarta, CNBC Indonesia - Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali dekat. Foto mesra mereka tersebar luas Senin (14/6/2021) dan tampaknya berita ini menjawab rumor bahwa mereka kembali menghidupkan jalinan asmara setelah 20 tahun berpisah.

Foto-foto paparazzi di New York Post menunjukkan keduanya berciuman sambil menikmati makan dengan anggota keluarga Lopez di restoran sushi mewah Nobu Malibu, barat Los Angeles pada hari Minggu (13/6/2021). Namun baik pihak Lopez maupun Affleck masih belum memberi komentar secara langsung.


Mengutip Reuters, Lopez dan Ben Affleck pernah dikabarkan berpacaran di awal tahun 2000an setelah keduanya membintangi film Gigli. Fans kala itu membuat nama pasangan untuk keduanya, yaitu Bennifer.

FILE - In this March 3, 2019, file photo, actor Ben Affleck attends the world premiere of Foto: Ben Affleck (Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini)
FILE - In this March 3, 2019, file photo, actor Ben Affleck attends the world premiere of "Triple Frontier" at Jazz at Lincoln Center in New York. From Ben Affleck and Susan Sarandon to Anna Wintour and Willie Nelson, celebrities lined up to give money to their favorite Democratic presidential candidates. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP, File)

Mereka menjadi pasangan yang paling banyak dibicarakan di dunia karena Lopez mendapatkan banyak hadiah mulai dari mobil mewah dan cincin pertunangan berlian merah muda 6,1 karat yang besar. Namun, mereka tiba-tiba membatalkan pernikahannya pada tahun 2003 dan berpisah beberapa bulan kemudian.

Pasangan ini telah berfoto bersama beberapa kali di Los Angels dan Miami dalam beberapa pekan terakhir. Ini setelah Lopez dan mantan tunangannya, Alex Rodriguez, membatalkan ikatan mereka pada pertengahan April setelah empat tahun bersama.

Foto Senin adalah yang pertama di mana Lopez dan Affleck terlihat berciuman. Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya Lopez berencana untuk pindah dari Miami ke Los Angeles untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Affleck.

"Dan saat ini Lopez sedang mencari sekolah untuk anak kembarnya yang berusia 13 tahun, Max dan Emme," katanya.

Sebelumnya, Lopez pernah menikah dengan penyanyi Latin Marc Anthony, suami ketiganya. Ini hanya lima bulan setelah tahun 2004 berpisah dengan Affleck.

Affleck sendiri pernah menikah dengan Jennifer Garner di 2005. Namun keduanya bercerai 2018.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading