Internasional

Makin Liar, Bill Gates Disebut Genit & Dekat dengan Pedofil

Lifestyle - Tommy Patrio Sorongan, CNBC Indonesia
18 May 2021 15:05
Bill Gates dan Melinda bercerai. (IG: thisisbillgates)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pendiri Microsoft yang juga salah satu orang terkaya di muka bumi, Bill Gates, merupakan sosok baik di mata masyarakat dunia. Dengan hobi filantropi, reputasinya tak diragukan lagi.

Namun, pasca pengumuman perceraiannya dengan sang istri Melinda, sejumlah kabar tak sedap mengancam reputasinya. Bill Gates disebut selingkuh dengan karyawannya di Microsoft yang berimbas pada mundurnya ia dari kursi dewan direksi perusahaan di Maret 2020.


Bukan hanya itu, mengutip New York Post yang melngutip New York Times, Gates diisukan beberapa kali mengajak karyawan wanitanya untuk berkencan saat ia masih menjadi suami sah dari Melinda Gates. Salah satu contoh kejadian ini adalah pada tahun 2006 ketika seorang karyawan wanita mengadakan presentasi.

Gates, bos perusahaan saat itu, mengirim email kepada wanita tersebut untuk mengajaknya makan malam. "Jika ini membuat Anda tidak nyaman, anggap saja itu tidak pernah terjadi," tulis Bill dalam email kepada karyawan tersebut, menurut laporan itu.

Wanita itu merasa tidak nyaman dan berpura-pura Bill tidak pernah mengajaknya kencan. Namun kejadian itu terulang beberapa tahun kemudian.

Seorang wanita lain, yang bekerja untuk yayasan filantropi Gates, mengatakan kepada Times bahwa miliuner itu mengajaknya kencan selama perjalanan kerja ke New York. "Saya ingin melihat Anda. Maukah kamu makan malam denganku? "

Wanita itu ingat bahwa dia merasa tidak nyaman. Tetapi ia memilih tertawa untuk menghindari Gates.

Kemudian yang paling menghebohkan terjadi pada tahun 2019. Bill dikabarkan berhubungan dengan seorang pedofil bernama Jeffrey Epstein.

Pada saat Bill kedapatan menghabiskan waktu dengan Epstein, termasuk terbang dengan jet pribadi "Lolita Express". Keduanya menghadiri acara pertemuan larut malam di townhouse Manhattan-nya.

Laporan ini dikabarkan sangat membuat marah Melinda. Ia bahkan menyewa pengacara perceraian, yang buntutnya pengumuman perceraian pasangan itu awal Mei ini.

"Dia memutuskan bahwa yang terbaik baginya adalah meninggalkan pernikahannya saat dia pindah ke fase berikutnya dalam hidupnya," kata seseorang yang baru-baru ini berbicara dengan Melinda kepada Times.

Epstein sendiri sempat dipenjara karena kejahatan seksual. Ini bahkan meninggal di bui tahun 2019.

Sementara itu juru bicara Gates, Bridgitt Arnold, mengatakan kliennya tidak pernah memperlakukan karyawan manapun secara tidak senonoh. Ia mengecam "rumor dan spekulasi" tentang hubungan Bill dengan Melinda dan perceraian keduanya.

"Sangat mengecewakan bahwa ada begitu banyak ketidakbenaran yang dipublikasikan tentang penyebab, keadaan, dan garis waktu perceraian Bill Gates," kata Arnold dalam sebuah pernyataan.

"Desas-desus dan spekulasi seputar perceraian Gates menjadi semakin tidak masuk akal, dan sangat disayangkan bahwa orang-orang yang memiliki sedikit pengetahuan atau tidak sama sekali tentang situasi tersebut dicirikan sebagai 'sumber'."


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading