Heboh! Lee Kwang Soo 'Pangeran Asia' Keluar dari Running Man

Lifestyle - Sefti Oktarianisa, CNBC Indonesia
27 April 2021 08:26
Lee Kwang Soo (Tangkapan Layar Instagram @masijacoke850714)

Jakarta, CNCB Indonesia - Aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Kwang Soo dikabarkan akan keluar dari Running Man. Pria yang kerap dijuluki 'Prince of Asia' alias Pangeran Asia itu disebut akan meninggalkan program televisi populer tersebut per 24 Mei 2021.

"Kami memberi tahu bahwa Lee Kwang Soo akan meninggalkan pemeran 'Running Man' setelah rekaman terakhirnya pada 24 Mei," kata agensinya Starship, sebagaimana dikutip dari Allkpop, Selasa (27/4/2021).


Permasalahan fisik membuatnya hendak rehat. Lee Kwang Soo sempat terlibat kecelakaan mobil di 2020 dan harus menerima terapi secara teratur.

"Meski mendapat perawatan lanjutan, ada kalanya dia merasa sulit untuk menjaga kondisi fisik prima selama syuting Running Man," tulis agensi lagi.

"Akibatnya, Lee Kwang Soo mengadakan percakapan panjang lebar dengan staf produksi, kru, sesama anggota pemeran, serta agensi. Dan, akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa ia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental."

Running Man ditayangkan di salah satu televisi Korsel SBS. Namun tayangan ini mendapat banyak atensi publik internasional selama 11 tahun ditayangkan.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa atas cinta yang mereka tunjukkan pada Lee Kwang Soo di Running Man dan Lee Kwang Soo berjanji untuk menyapa kalian semua lagi dengan citra yang cerah dan sehat," jelas agensi.

Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil Februari 2020. Ia menderita patah tulang di pergelangan kaki kanannya dan sempat cuti selama beberapa minggu dari Running Man.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading