Penyebab 'Pangeran Asia' Lee Kwang Soo Keluar Running Man

Lifestyle - Sefti Oktarianisa, CNBC Indonesia
27 April 2021 11:05
Lee Kwang Soo (Tangkapan Layar Instagram @masijacoke850714)

Jakarta, CNCB Indonesia - Aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Kwang Soo mengonfirmasi rencananya keluar dari acara televisi populer, Running Man. Melalui agensinya, Starship, pria yang dijuluki "Prince of Asia" alias Pangeran Asia itu akan meninggalkan program yang sudah 11 tahun ia bintangi, 24 Mei 2021 nanti.

Penyebab keluarnya pemain "It's Okay That's Love' dikonfirmasi tim SBS, stasiun televisi yang memproduksi Running Man. Semua anggota Running Man dan kru produksi disebut sudah diajak bicara dan berdiskusi soal niat aktor 35 tahun itu.


"Akhirnya semua orang memutuskan untuk menghormatinya," kata SBS dalam keterangan resmi sebagai mana dikutip dari Allkpop, Selasa (27/4/2021).

Kwang Soo, begitu ia dipanggil, harus melakukan sejumlah terafi fisik secara teratur sambal melakukan rekaman. Itu, kata SBS, sudah menunjukkan rasa sayangnya serta tanggung jawab ke program yang memiliki basis penggemar internasional itu.

Namun,tulis SBS lagi, itu bukanlah tugas yang mudah mengingat cedera yang ia alami. Ia pun berkonsultasi dengan staf dan kru tentang dilemanya.

SBS Running Man (Website SBS Running Man)Foto: SBS Running Man (Website SBS Running Man)
SBS Running Man (Website SBS Running Man)

"Meskipun para anggota dan staf produksi ingin bekerja lebih lama, pendapat Lee Kwang Soo sendiri sebagai anggota tetap 'Running Man' juga penting. Setelah beberapa percakapan mendalam, diputuskan bahwa kami akan melakukannya. Semua menghormati keinginannya," kata SBS.

"Sangat mengecewakan untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi kami meminta kalian semua untuk mengirimkan dorongan hangat dan harapan baik kalian kepada Lee Kwang Soo serta anggota 'Running Man' lainnya. Staf juga akan mendukung Lee Kwang Soo."

Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil Februari 2020. Ia menderita patah tulang di pergelangan kaki kanannya dan sempat cuti selama beberapa minggu dari Running Man.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading