Wow Wow Wow! BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 April 2021 14:08
In this video grab provided by CBS and the Recording Academy, BTS performs

Jakarta, CNBC Indonesia - Boy grup kondang, BTS dipilih menjadi brand ambassador atau duta dari merek Louis Vuitton (LV). Rumah mode papan atas asal Prancis itu mengumumkan langsung melalui media sosial Twitter resmi mereka.

"BTS untuk Louis Vuitton. Bergabung sebagai House Ambassador baru, ikon pop @bts.bighitofficial terkenal di dunia karena pesan mereka yang membangkitkan semangat yang memberikan pengaruh positif. Louis Vuitton dengan senang hati menyambut anggota RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook," tulis LV dalam postingannya.

Sementara itu dikutip Hypebeast, Virgil Abloh, direktur artistik pakaian pria di Louis Vuitton mengatakan bahwa kerjasama ini adalah luar biasa.


"Saya senang BTS bergabung dengan Louis Vuitton hari ini. Saya menantikan kemitraan yang luar biasa ini, yang menambahkan babak modern ke dalam label ini, menggabungkan kemewahan dan budaya kontemporer. Saya tidak sabar untuk membagikan semua proyek menarik yang sedang kami kerjakan," ungkap Virgil.

Sementara itu, BTS pun juga mengaku bangga dan terhormat menjadi duta merek global brand fesyen ternama. Bergabung dengan LV menandai kesepakatan mode global kali pertama untuk BTS.

"Menjadi duta merek global untuk Louis Vuitton adalah momen yang benar-benar menarik bagi kami."

Disinyalir, pesan positif dan inspiratif pada rata-rata lagu BTS membuat rumah mode yang didirikan pada tahun 1854 tersebut menjadi tertarik untuk mengajak seluruh member bergabung sebagai sosok representatif.

Baru-baru ini grup beranggotakan RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook juga bergabung dengan McDonald's untuk menghadirkan BTS Meal.


[Gambas:Video CNBC]

(mij/mij)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading