Harganya Bisa Beli 2 Mobil, LV Luncurkan Tas Miniatur Pesawat

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 April 2021 07:50
FILE PHOTO: The logo of Louis Vuitton is seen on a handbag at a Louis Vuitton store in Bordeaux, southwestern France, October 4, 2016. REUTERS/Regis Duvignau

Jakarta, CNBC Indonesia - Rumah mode mewah Louis Vuitton menjadi berita utama minggu ini. Bagaimana tidak, brand asal Prancis itu baru-baru ini telah meluncurkan sebuah item fesyen unik.

Sebuah tas koleksi Louis Vuitton berbentuk pesawat hadir untuk LV's Fall/Winter 2021. Diperkenalkan pada bulan Januari, tas ini didesain oleh Direktur kreatif pria LV yakni Virgil Abloh.


Dikutip South China Morning Post, tas itu dijual seharga US$ 39.000 atau 570 juta. Tas tangan itu juga menampilkan monogram ikonik khas Louis Vuitton.

Tas itu tampak seperti miniatur pesawat komersial lengkap dengan buntut sayap dan bahkan empat mesin yang diembos dengan logo khas Louis Vuitton. Seperti kebanyakan aksesori LV, monogram perusahaan ditempelkan di semua permukaan tas.

Tidak hanya itu, sang desainer juga menghiasinya dengan menambahkan boneka binatang dan mainan mewah.Ini untuk menyenangkan para pembeli online yang masih takut untuk keluar rumah.

Kendati demikian, belum diketahui apakah tas ini hanya sebagai fashion statement atau memang bisa digunakan. Lantas tertarikkah Anda membelinya?


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading