Bintang Real Madrid Sergio Ramos Positif Covid-19

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
13 April 2021 19:54
Soccer Football - World Cup - Round of 16 - Spain vs Russia - Luzhniki Stadium, Moscow, Russia - July 1, 2018  Spain's Sergio Ramos celebrates after Russia's Sergei Ignashevich scored an own goal and the first goal for Spain  REUTERS/Carl Recine

Jakarta, CNBC Indonesia - Pesepakbola dari klub Real Madrid C.F., Sergio Ramos García, dinyatakan positif terjangkit virus corona baru penyebab Covid-19.

"Real Madrid C.F. menginformasikan bahwa pemain kami, Sergio Ramos, dinyatakan positif dalam tes Covid-19 terakhir yang dia lakukan," tulis keterangan singkat klub melalui laman resmi Real Madrid pada Selasa (13/2/2021).

Dilansir dari Football Espana, bek sekaligus kapten Real Madrid itu bakal beristirahat lebih lama. Kini Ramos sedang melakukan isolasi mandiri dan tidak diizinkan menonton aksi Real Madrid langsung di stadion hingga sembuh.


Sebelumnya, presiden klub sepak bola Real Madrid Florentino Pérez Rodríguez juga dinyatakan positif terjangkit Covid-19 pada Februari lalu.

Beruntung pria berusia 73 tahun itu saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun. Real Madrid juga memastikan Perez akan terus menjalani tes berkala untuk memantau kondisinya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Yazid Zidane, yang juga dikenal dengan sapaan Zizou, juga positif Covid-19. Mantan pemain sepak bola profesional Prancis yang bermain sebagai gelandang serang itu terpapar Covid-19 pada Januari lalu.

Tahun 2020 lalu, beberapa pemain Real Madrid sempat terpapar virus SARS-CoV-2 ini. Mereka adalah Mariano Diaz, Eden Hazard, Casemiro, serta Luka Jovic yang kini dipinjamkan ke Frankfurt.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading