Dear Pecinta Marvel, Kampus Avengers Bakal Dibuka, Apaan Tuh?

Lifestyle - Tommy Patrio Sorongan, CNBC Indonesia
13 April 2021 11:40
Avengers: Infinity War

Jakarta, CNBC Indonesia - Perusahaan hiburan Disney mengumumkan bahwa mereka akan membuka Avengers Campus. Ini akan dilakukan mulai 4 Juni mendatang di taman bermain Disneyland Anaheim, California, AS.

Dikutip CNBC International, tempat itu akan menjadi taman bermain yang menghadirkan karakter seluruh karakter superhero besutan Marvel itu. "Yang bisa saya katakan adalah, ini luar biasa," kata Josh D'Amaro kepada CNBC menjelang siaran web, dikutip Selasa (13/4/2021).


Taman itu awalnya akan dibuka pada Juli tahun lalu. Namun karena pandemi virus corona, taman hiburan di California telah ditutup sejak Maret 2020 dan baru akan buka akhir April ini.

Salah satu wahana permainan yang digadang-gadang akan menjadi primadona Avengers Campus ini adalah atraksi-atraksi yang membuat pengunjung merasakan bagaimana menjadi Spiderman. Atraksi Spiderman ini akan didasarkan pada Worldwide Engineering Brigade alias WEB, sebuah perusahaan yang membantu memberikan kekuatan super kepada orang-orang biasa.

Lebih lanjut, atraksi ini memberikan para pengunjung kesempatan untuk menguji kendaraan webslinger mereka. Saat mengemudikan kendaraan, bot laba-laba kecil dilepaskan dan pengendara harus merebutnya dengan kekuatan web-slinging baru mereka.

Selain wahana permainan, bertemu karakter Avengers sepertiThor, Black Panther, Black Widow, dan Spiderman akan menjadi daya tarikdari Avengers Campus ini. Pengunjung juga bisa bersalaman langsung dan mengambil foto dengan karakter superhero kesukaannya itu.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading