Film Thor Baru Bikin Kejutan, Bapak Superman Gabung Avengers?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
31 March 2021 13:53
Actor Russell Crowe attends the premiere of the ShowTime limited series

Jakarta, CNBC Indonesia - Bintang film Gladiator, Russell Crowe, dikabarkan resmi bergabung dalam film terbaru Marvel, Thor: Love and Thunder. Film itu rencananya tayang 6 Mei 2022 nanti.

Pria berusia 56 tahun itu akan bekerjasama dengan Chris Hemsworth yang mengulangi perannya sebagai Thor, salah satu Avengers, dan aktris Natalie Portman. Ia juga akan beradu akting dengan Christian Bale, yang berperan sebagai penjahat Gorr the God Butcher, dalam film ini.


Kendati demikian, peran aktor asal Selandia Baru itu masih dirahasiakan. Namun Deadline mengonfirmasi bahwa Crowe akan berakting dalam film tersebut setelah fotonya tersebar di internet.

Crowe disebut-sebut sebagai salah satu dari banyak kejutan yang dapat dinantikan oleh penggemar dari film tersebut. Matt Damon juga dikonfirmasi untuk mengulang kameonya dari Thor: Ragnarok.

Sama seperti karakter Crowe di filmnya, sutradara Taika Waititi juga merahasiakan detail plot. Selain foto set yang bocor, penggemar harus menunggu hingga filmnya dirilis pada 6 Mei 2022.

Membintang flm superhero bukanlah yang pertama bagi Crowe. Ia sempat memerankan Jor-El, ayah kandung Superman di flm DC, Man of Steel.




[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading