Aktris Drakor Suzy Mau Main Film India, Sama Shahrukh Khan?

Lifestyle - Sefti Oktarianisa, CNBC Indonesia
01 March 2021 12:40
bae suzy. (Dok: IG baesuzyoficiall)

Jakarta, CNBC Indonesia - AktrisĀ Korea Bae Suzy, dikabarkan akan membintangi film produksi India. Ia dilaporkan TimesofIndia, tengah dipertimbangkan menjadi pemeran utama di film India 'Indian 2'.

Film dengan budget besar tersebut akan diarahkan sutradara terkenal Telugu- 'rumah produksi' film selain Bollywood- Shankar Shanmugam. Suzy tak akan bermain dengan aktor Shahrukh Khan melainkan aktor termahal Telugu, Ram Charan.


Suzy yang makin popular lewat drama Korea (drakor) Start Up, disebut tengah mempertimbangkan menerima peran tersebut. Film ini akan bercerita soal thriller politik.

Film ini dirilis dalam tiga Bahasa, Telugu, Tamil dan Hindi. Film juga akan dipasarkan secara luas di Asia.

Melansir Koreaboo, ini bukan pertama kali aktris yang pernah tergabung dalam grup idol Miss A itu ditawari bermain film India. Di 2019, ia pernah ditawari sutradara yang sama untuk film ini tapi hanya peran kecil dengan syuting di Taiwan.

Meski demikian, agensi Suzy, Management Soop belum mengonfirmasi ini. Hal sama juga dilakukan Sri Venkateswara Creations.

Di India, industri film tidak hanya ada di Mumbai (Bollywood). Beberapa daerah juga menjadi pusat produksi termasuk di wilayah India Selatan.

Film Telugu ada di wilayah Hyderabad, tepatnya Andhra Pradesh dan Telangana. Selain Telugu dan Bollywood, India juga memiliki tempat produksi lain, seperti Tamil dan Malayalam.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading