Siap-siap, Bae Suzy Segera Rilis Single Baru Bulan Ini

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 February 2022 13:10
bae suzy. (Dok: IG baesuzyoficiall)

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi sekaligus aktris Suzy, akan segera merilis single terbaru setelah absen selama empat tahun dari dunia musik. Dalam waktu dekat, wanita yang dikenal dengan nama panggung Bae Suzy ini akan merilis single bertajuk 'Satellite' pada 17 Februari pukul 6 sore menurut agensinya, Management SOOP.

Single itu menyampaikan tentang kerinduan akan sesuatu yang tak dapat digapai dan perasaan yang tak akan berubah meski termakan waktu. Satellite merupakan single di mana Suzy juga berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

"Butuh waktu lama untuk menyelesaikan Satellite dan lagi itu akan menyoroti kemampuan Suzy sebagai vokalis," kata juru bicara agensi, seperti dikutip Korea JoongAng Daily.


"Kami percaya bahwa minat penggemar terhadap musik barunya akan meningkat karena Suzy telah fokus pada karir aktingnya untuk sementara waktu sekarang," tambah juru bicara tersebut.

Suzy memulai debutnya pada tahun 2010 melalui girl grup Miss A di bawah JYP Entertainment. Di dunia akting, dia membuat debut dengan serial televisi KBS "Dream High" pada tahun 2011.

Setelah itu, seleb berusia 27 tersebut telah membintangi sejumlah judul drama populer, seperti "Uncontrollably Fond" (2016), "While You Were Sleeping" (2017), "Vagabond" (2019) di SBS dan yang terbaru di "Start-Up" (2020).



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

6 Tips Diet Ala Artis Korea, Bisa Turun Sampai 10 Kg Seminggu


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading