6 Rekomendasi Drama Korea Terbaru, Ada Favoritmu?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 February 2021 16:30
Sisyphus: The Myth (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea (drakor) selalu memberikan efek 'nagih' bagi pencintanya. Tidaklah heran, setiap episode dan drama terbaru selalu dinantikan.

Bulan ini ada beberapa drakor terbaru yang wajib ditonton hari ini dengan berbagai genre menarik. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang dirangkum CNBC Indonesia.


Vincenzo

Park Joo-hyeong (Song Joong-ki) bekerja sebagai pengacara di Italia dengan nama Vincenzo Casano. Setelah terlibat dalam perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea, di mana dia bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin).

Keduanya jatuh cinta saat mereka bekerja sama untuk membawa individu ke pengadilan. Ini merupakan drakor dengan rating tertinggi pertama di minggu ketiga pada Februari ini.

Poster Drama Korea Foto: Poster Drama Korea "Vincenzo". (ist)
Poster Drama Korea "Vincenzo". (ist)

Sisyphus: The Myth

Sisyphus: MythFoto: Sisyphus: Myth
Sisyphus: Myth

K-drama yang disutradarai oleh Jin Hyeok ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korsel yakni Park Shin-hye dan Cho Seung-woo.

Drama ini menceritakan perjalanan lintas waktu. Han Tae-sool (Cho Seung Woo) merupakan insinyur jenius yang juga salah satu pendiri perusahaan kelas dunia, Quantum and Time.

Dikenal sebagai 'pahlawan Korea', rupanya Tae-sool memiliki sisi yang kelam. Sisi kelamnya muncul 10 tahun yang lalu ketika saudara laki-lakinya meninggal dunia.

Love (ft. Marriage and Divorce)

Marriage Lyrics and Divorce Music. IstFoto: Marriage Lyrics and Divorce Music. Ist
Marriage Lyrics and Divorce Music. Ist

Love (ft. Marriage and Divorce) berkisah tentang tiga wanita yang menghadapi masalah karier dan percintaannya. Drama ini juga bersaing untuk mendapatkan rating tertinggi di minggu ketiga Februari.

Episode terbaru drakor ini mencetak rating 8,7%. Love (ft. Marriage and Divorce) memegang rekor drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di TV Chosun.

L.U.C.A : The Beginning

LUCA The Beginning. (Foto: dok. tvN)Foto: LUCA The Beginning. (Foto: dok. tvN)
LUCA The Beginning. (Foto: dok. tvN)

Drama thriller fantasi ini dibintangi oleh Kim Rae-won dan Lee Da-hee. Drama ini bercerita tentang Ji Oh, seorang laki-laki yang memiliki kemampuan spesial, sehingga dia terus menerus dikejar oleh makhluk misterius.

Kemudian dirinya bertemu dengan seorang detektif bernama Goo Reum yang sedang mencari fakta dan keadilan atas kasus hilangnya orang tuanya.

Hello, Me!

Hello? It's Me!Foto: Hello? It's Me!
Hello? It's Me!

Mengisahkan wanita 37 tahun yang takut dipecat dan tidak ingin hidup sendiri. Dia bertemu versi remaja dirinya dari masa lalu dengan sifat yang berbeda.

Ini juga masuk dengan drama rating tertinggi di minggu ketiga pada bulan Februari ini. Drama ini memasangkan Choi Kang-hee dan Kim Young-kwang.

Love Alarm 2

Love Alarm (ist/Netflix)Foto: Love Alarm (ist/Netflix)
Love Alarm (ist/Netflix)

Salah satu serial K-drama orisinal Netflix pertama adalah Love Alarm. Serial ini menggambarkan Jojo (Kim So-hyun) sebagai seorang gadis remaja yang menemukan dirinya jatuh cinta dengan Sun-oh (Song Kang).

Setelah musim pertama yang sukses, serial ini akan kembali dengan pengembangan lebih lanjut antara kedua karakter tersebut. Drama ini akan rilis 12 Maret.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading