Kpop Heboh! Jennie BLACKPINK Berpacaran dengan G-Dragon?

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
24 February 2021 13:30
jenniiie blackpink (Dok: @JENNIERUBYJANE)

Jakarta, CNBC Indonesia - Berita menggemparkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan (Korsel). Media hiburan Dispatch melaporkan Jennie BLACKPINK (24) dan G-Dragon (32), personil BIGBANG, telah berpacaran selama satu tahun.

Dikutip dari Allkpop, keduanya kerap berkencan di apartemen mewah G-Dragon di Hannam. Rumah G-Dragon itu disebut 'sangat aman' karena memverifikasi tamu hingga dua kali untuk masuk dan memiliki pintu masuk terpisah.


"Jennie mendaftarkan mobilnya di sistem keamanan sehingga dia tidak perlu memverifikasi setiap kali berkunjung. Kemudian, dia menggunakan lift terpisah yang langsung menuju ke penthouse," tulis media itu mengutip Dispatch Rabu (24/2/2021).

Jennie juga disebut rutin mengunjungi G-Dragon setelah jadwal BLACKPINK selesai. Hubungan mereka, disebut, diketahuii pihak YG Entertainment, agensi yang menaungi keduanya.

"Manajer Jennie menurunkan Jennie di rumah G-Dragon dan menjemputnya setelah kencan. Terkadang manajer G-Dragon memberinya tumpangan," tulis media itu lagi.

"G-Dragon juga terlihat di lokasi syuting video musik untuk album lengkap pertama BLACKPINK, mendukung Jennie di lokasi syuting."

Sebelumnya, Jennie juga terlihat meninggalkan rumah G-Dragon pada 31 Januari lalu. Mobil G-Dragon disebut juga terlihat di Kintex.

"Banyak orang di YG memperhatikan hubungan mereka. Ibu Jennie juga mengetahui hubungan mereka. Dia berterima kasih padanya atas perhatiannya yang bijaksana," kata seorang kenalan.

BLACKPINK merupakan grup wanita terpopuler di indutri Kpop saat ini. Selai Jennie, grup ini terdiri dari Lisa, Rose dan Jisoo.

Sementara G-Dragon datang dari grup BIGBANG yang sempat sangat popular di Korsel. Sebelumnya ia sempat disebut dekat dengan beberapa wanita, seperti model Jepang Mizuhara Kiko, Nana Komatsu hingga penyanyi 2NE1 Sandara Park.

YG Entertainment sendiri belum memberi konfirmasi lanjutan. "Kami tak bisa mengonfirmasi apapun soal kehidupan pribadi artis," kata agensi itu.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading