Deretan Merek Sepeda Gunung (MTB) Favorit di Bawah Rp 2 Juta

Lifestyle - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
24 February 2021 12:52
Calon pembeli melihat sepeda yang dijual di toko sepeda di kawasan Tangerang Selatan, Senin (15/2/2021).  (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Saat ini beraktivitas dan berolahraga menggunakan sepeda tengah banyak digandrungi. Berbagai merek sepeda gunung baik dari luar maupun dalam negeri pun turut bersaing.

Bagi Anda yang tertarik ingin menjaga kebugaran dengan bersepeda, ternyata ada beberapa rekomendasi sepeda gunung terbaik dengan harga terjangkau di bawah Rp 2 juta.

Berikut ini adalah merek sepeda gunung di bawah 2 jutaan yang dirangkum CNBC Indonesia.

Exotic 2651

Sepeda Exotic 2651. (ist)Foto: Sepeda Exotic 2651. (ist)
Sepeda Exotic 2651. (ist)



Sepeda gunung ini memiliki tampilan gagah dengan variasi warna berupa hitam-merah, hitam-orange, dan hitam-hijau, membuat kamu bisa memilih warna sesuai keinginan. Sepeda ini memiliki jumlah 21 operan gigi.

Exotic dilengkapi komponen utama dari Shimano, baik di operan, dan pengereman, yang memberi jaminan mutu ketahanan. Harga sepeda ini berkisar Rp1,8 jutaan.

Turanza 2503

Sepeda Turanza 2503 (ist)Foto: Sepeda Turanza 2503 (ist)
Sepeda Turanza 2503 (ist)



Sepeda ini memiliki ukuran ban 27.5 inci. Ini sangat cocok bagi mereka yang berpostur tinggi.

Dilengkapi dengan rangka atas yang ramping, dan memiliki jalur kabel yang masuk ke rangka, membuat sepeda ini tampak lebih rapi. Dilengkapi dengan operan berjumlah 24, Turanza terasa cocok digunakan untuk menghadapi medan tanjakan, dan cross country ringan. Harga sepeda ini berkisar Rp 1,7 juta.

Polygon Maze


Sepeda Polygon Maze (ist)Foto: Sepeda Polygon Maze (ist)
Sepeda Polygon Maze (ist)



Sepeda ini memiliki ukuran ban 20 inci, sepeda Polygon Maze secara khusus dirancang untuk anak-anak. Tampilan desain, dan kombinasi warna yang pas membuat sepeda ini terasa elegan. Dengan operan yang berjumlah 6, dapat memudahkan anak fokus dalam bersepeda. Sepeda ini memiliki kisaran harga Rp 1,7 jutaan.

Genio M-311

Sepeda ini memiliki desain rangka atas yang melandai. Membuat sepeda ini cocok dipakai untuk semua kalangan.

Genio M-311 dilengkapi dengan jumlah operan standar, yaitu 21 operan gigi (3 depan x 7 belakang). Genio M-311 dengan kisaran harga Rp 1,4 juta.

Pacific Revolt 3.0 21 Speed

Sepeda ini dibuat dari bingkai berbahan baja. Penggunaan bingkai ini berefek positif pada keringanan bobot sepeda. Berbicara mengenai kayuhan, sepeda Pacific Revolt 3.0 21 Speed memiliki 21 kombinasi transmisi yang bisa kamu utak atik untuk gowes maksimal di medan apapun.

Sepeda gunung Pacific ini juga dibekali pengereman yang penuh presisi. Ada sepasang disc brake yang digunakan untuk memastikan kamu selalu dapat berhenti dengan sempurna selepas melaju kencang di atas Pacific Revolt. Harga sepeda ini di banderol sekitar Rp 1,8 juta.


[Gambas:Video CNBC]

(dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading