Kabar Duka, Aktris Drakor Song Yoo Jung Bunuh Diri

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 January 2021 10:55
Song Yoo-jung  (Arsip Sublime Artist Agency)

Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar duka datang dari dunia sinema Korea Selatan (Korsel). Aktris Song Yoo Jung dilaporkan bunuh diri 23 Januari lalu.

Melansir Allkpop, Song Yoo Jung lahir tahun 1994. Ia memulai debut di 2013 melalui serial MBC "Golden Rainbow".




Sebelumnya, ia sempat berakting di drama "Tell Me Your Wish" dan "School 2017". Ia juga membintangi drama "To My Name" serta tampil di MV Ikon "Goodnye Road".

"Dia sangat dicintai oleh merek kecantikan dan telah menjadi model berbagai kosmetik," tulis media itu, Senin (25/1/2021).

Sementara itu dilansir dari Koreaboo, dari Maeil Kyungjae, dilaporkan bahwa Song Yoo Jung akan dikebumikan di rumah duka di Gangnam, Seoul, dan pemakaman akan dilakukan hari ini.

Song Yoo Jung berada di bawah naungan Sublime Artist Agency sejak 2020. Belum ada pemberitaan lanjutan soal motif, termasuk investigasi pihak kepolisian.

DISCLAIMER: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri. Misalnya Tim Pijar Psikologi melalui https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading