Fakta Song Yoo Jung yang Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun

Lifestyle - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
25 January 2021 16:16
Song Yoo Jung (Tangkapan Layar Instagram @u_jjooung)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktris K-drama Song Yoo-jung telah meninggal dunia pada 23 Januari 2021. Menurut agensi Song, Sublime Artist Agency telah membagikan pernyataan tentang kematiannya.

"Aktris Song Yoo-jung meninggalkan kehidupan ini pada 23 Januari 2021. Sesuai dengan keinginan keluarganya, pemakaman diadakan dengan tenang, dan prosesi pemakaman berlangsung pada 25 Januari."

"Song Yoo-jung adalah teman kami yang selalu memberi kami kegembiraan dengan senyumnya yang cerah, dan dia adalah aktris yang luar biasa yang berakting dengan gairah yang memanas. Tolong doakan jiwanya agar dia bisa beristirahat dengan damai di tempat yang hangat," tulis agensi itu.

Kendati demikian, agensi tidak ingin mengonfirmasi laporan tentang penyebab kematiannya.

Song Yoo Jung (Tangkapan Layar Instagram @sublimeartist)Foto: Song Yoo Jung (Tangkapan Layar Instagram @sublimeartist)



Edisi sebelumnya dari pemberitaan menyebut aktris kelahiran 1994 ini bunuh diri. Namun kini referensi atas keterangan tersebut telah dihapus.

Song memulai karir aktingnya di serial TV Golden Rainbow pada tahun 2013. Kemudian, wajahnya kerap muncul di berbagai acara seperti Make Your Wish, School 2017 dan web drama Dear My Name.

Sebelumnya, Song adalah seorang model beberapa kosmetik sebelum bertransisi ke dunia akting.

Mendiang aktris tersebut telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency pada tahun 2019, yang juga menaungi aktor Parasite Song Kang-ho dan penyanyi Rain.

Sementara, prosesi pemakaman Song Yong telah dilakukan siang ini pukul 13.30 KST atau sekitar pukul 11.30 WIB.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading