Ada yang Nangis, Hollywood Komentari Pelantikan Biden

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 January 2021 12:50
President-elect Joe Biden, his wife Jill Biden and Vice President-elect Kamala Harris and her husband Doug Emhoff arrive at the steps of the U.S. Capitol for the start of the official inauguration ceremonies, in Washington, Wednesday, Jan. 20, 2021. (AP Photo/J. Scott Applewhite)

Jakarta, CNBC Indonesia - Joe Biden baru saja dilantik sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat pada Rabu (20/1/2021), dengan Kamala Harris sebagai wakil presiden. Ada banyak selebritas yang berbagi kegembiraan mereka tentang Hari Pelantikan itu di media sosial mereka.

Komedian Mindy Kaling misalnya. Melansir ET online, ia menunjukkan apa arti hari pelantikan itu bagi anak-anak mereka.


Apalagi, Kamala Harris yang membuat sejarah baru sebagai wanita pertama, Amerika kulit Hitam dan Amerika Asia Selatan yang dilantik sebagai wakil Presiden. Kaling berbagi foto putrinya, Katherine yang berusia 3 tahun, sedang menonton pelantikan dengan piyamanya.

"Saya sedang bekerja, tapi dia berkata, 'Apakah itu ibu? Sepertinya ibu. Pujian terbaik yang pernah saya dapatkan! Itu penting. Selamat inaugurasi semuanya," tulis Kaling.

[Gambas:Instagram]



Hal senada juga diungkap produser Bridgerton, Shonda Rhimes. Sambi memuat foto anak perempuannya menonton televisi, ia menulis caption di laman isntagramnya "Gadis kulit hitam kini tak hanya sekedar bermimpi".

[Gambas:Instagram]



Rihanna juga merayakan era baru ini. Dengan memosting foto dirinya sambil membawa 2 buah kantong plastik besar dia menulis hanya untuk membantu.

"Saya di sini hanya untuk membantu. #wediditJoe," kata Rihanna.

Beberapa pesehor lain juga terlihat aktif mengutarakan kegembiraan atas dilantiknya pria 78 tahun itu. Demi Lovato, Jada Pinkett Smith hingga America Ferrera menulis di akun instagram mereka.

Kebahagiaan juga diungkapkan oleh filantropi sekaligus pembawa acara Opray Winfrey. Bahkan dia tak sempat menahan tangis ketika menyaksikan momen pelantikan tersebut.

"Dengan berlinang air mata menyaksikan momen luar biasa ini bagi wanita di AS dan dunia. Wakil Presiden @Kamala🇺🇸," kata Winfrey.

Sementara itu, mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang juga mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. "Selamat untuk teman saya, Presiden Joe Biden. Ini waktumu," tulis Obama.

[Gambas:Instagram]




[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading