AS Resmi Ganti Presiden, Lady Gaga Ngaku Bangga

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 January 2021 10:34
Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 di Gedung Capitol, Washington DC, Rabu (20/1/2021). (AP/Andrew Harnik)

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi Lady Gaga tampil di pelantikan Joe Biden-Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS, Rabu (20/1/2020). Ia mengaku bangga dan senang usai tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat.

Hal tersebut ia akui melalui akun Twitter nya. Pelantun Poker Face ini juga menulis bahwa ini bermakna besar karena merupakan peralihan Presiden ke 45 dan 46.


"Menyanyikan lagu kebangsaan kita untuk masyarakat Amerika adalah kebanggaan saya. Saya akan menyanyikan selama sebuah perayaan, sebuah peralihan, momen perubahan, antara Presiden ke-45 dan 46. Bagi saya, ini bermakna besar," ungkap Gaga.

Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 di Gedung Capitol, Washington DC, Rabu (20/1/2021). (AP/Andrew Harnik)Foto: Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 di Gedung Capitol, Washington DC, Rabu (20/1/2021). (AP/Andrew Harnik)
Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 di Gedung Capitol, Washington DC, Rabu (20/1/2021). (AP/Andrew Harnik)

Dia melanjutkan bahwa dengan pelantikan ini diharapkan akan ada semangat baru. Serta bekerja sama dalam suka cita untuk masa depan negara yang lebih baik.

"Niat saya adalah mengenang masa lalu kita, lalu sembuh untuk masa kini, dan bersemangat untuk masa depan di mana kita bekerja bersama dalam suka cita. Saya akan menyanyikan untuk seluruh jiwa yang ada di tanah ini. Penuh hormat dan kerendahan hati, Lady Gaga," paparnya.

Tak sekedar itu, sehari sebelum pelantikan, Lady Gaga juga berdoa agar hari bersejarah tersebut menjadi momen penuh kedamaian dan cinta.

"Saya berdoa besok akan menjadi hari yang damai bagi semua orang Amerika. Hari untuk cinta, bukan kebencian. Hari penerimaan bukan rasa takut. Suatu hari untuk memimpikan kegembiraan masa depan kita sebagai negara. Mimpi tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita. Love, dari Capitol," ungkap Gaga.

Tidak hanya Gaga, Jennifer Lopez, Garth Brooks dan John Legend juga turut hadir sebagai pengisi acara dalam upacara pelantikan Joe Biden.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading