Daebak, Single Jungkook BTS No 1 di Amazon

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
14 January 2021 15:08
Jungkook BTS Foto: Jungkook BTS

Jakarta, CNBC Indonesia - Lagu solo dari anggota BTS Jungkook sedang menikmati popularitasnya di seluruh dunia. Lagu ber-genre R&B hip-hop, My Time, menduduki No. 1 di tangga lagu terlaris internasional Amazon.

Mengutip Korea Times, My Time' adalah lagu dari album keempat BTS "MAP OF THE SOUL: 7". Album itu dirilis Februari lalu di mana My Time khusus dinyanyikan Jungkook.


Selain My Time, lagu  solo lainnya 'Euphoria" berhasil menduduki peringkat kedua. Lagu musik dance electronic itu merupakan album repackaged BTS, LOVE YOURSELF: ANSWER, yang dirilis pada tahun 2018.

Desember lalu, Euphoria telah melampaui 190 juta streaming di platform  musik terbesar di dunia Spotify dan sekarang menjadi lagu Korea ketiga yang paling banyak diputar dari artis solo di platform tersebut. My Time kini telah melampaui 95 juta streaming.

BTS memulai debutnya pada tahun 2013. Grup beranggotakan tujuh orang ini merupakan pesohor Korea Selatan (Korsel) pertama yang mendapatkan nominasi Grammy dalam kategori penampilan grup / duo pop terbaik.

Grammy Awards sendiri merupakan salah satu upacara penghargaan musik paling bergengsi di dunia dan akan berlangsung pada 14 Maret 2020.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading