Wih, BTS Jadi Pengisi Suara Iklan Baru Coca-Cola Indonesia!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
07 January 2021 11:13
BTS

Jakarta, CNBC Indonesia - BTS baru-baru ini kembali menghebohkan para penggemar di Indonesia. Bagaimana tidak, grup K-Pop ternama itu meluncurkan suara indah mereka dari Jungle X Ambassadors dalam iklan Coca-Cola baru di Indonesia, Senin (04/01/2021).

Akun resmi Instagram Coca-Cola Indonesia itu, telah merilis video iklan baru yang memperdengarkan suara yang diduga adalah suara Jungkook, V dan Jin BTS.

Dalam iklan tersebut, terlihat lagu versi boy band tersebut diputar di sebuah truk berwarna merah, serta menampilkan berbagai aktivitas yang membutuhkan kesegaran dari minuman bersoda itu.


Sebelumnya, pada 3 Januari, akun YouTube misterius juga telah mengunggah iklan Coca-Cola Indonesia yang baru ini.

Meski tidak secara fisik muncul dalam klip tersebut, tetapi penggemar BTS berpikir bahwa mereka pasti ikut campur dalam kolaborasi itu.

"Tunggu kau memberitahuku bts seharusnya melakukan cover dari Jungle by X Ambassadors untuk iklan Coca Cola ??? Aku butuh versi lengkapnya sekarang, omg," kata netizen.

Tidak lama setelah penggemar beramai-ramai menyambut kabar menggembirakan ini, agensi BTS, Big Hit Entertainment langsung mengklarifikasi.

"Kami mengonfirmasi bahwa BTS menyanyikan lagu tersebut. Benar bahwa mereka telah merekam lagu komersial Coca-Cola global."

Ini merupakan kali ketiga BTS masuk ke industri Indonesia setelah mereka digaet oleh marketplace Tokopedia sebagai brand ambassador dan baru-baru ini ditunjuk sebagai wajah untuk Bank KB Kookmin di Indonesia melalui Bank Bukopin.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading