Pegolf Legendaris Greg Norman Positif Covid-19

Lifestyle - Yuni astutik, CNBC Indonesia
27 December 2020 09:35
Greg Norman

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemain Golf asal Australia, Greg Norman, mengaku bahwa dirinya harus menjalani karantina di rumah setelah menghabiskan Hari Natal di rumah sakit dengan gejala Covid-19.

Norman yang berusia 65 tahun, merupakan mantan pegolf nomor satu dunia yang memenangkan British Open 1986 dan 1983. Ia mengatakan dalam unggahan di Instagram pada hari Sabtu bahwa masih mengalami demam, nyeri sendi dan otot serta sakit kepala tetapi pada tingkat yang lebih rendah.

Meskipun dia belum mendapatkan hasil tes Covid-19 terbarunya, Norman mengatakan dia menjalani rontgen dada dan tes darah di rumah sakit, di mana 2 penanda muncul sehingga dokter mengatakan untuk menganggap hal ini sebagai gejala positif.


"Mereka membebaskan saya untuk melanjutkan karantina di rumah dengan pengobatan di wisma kami yang jauh dari rumah utama," tambah Norman, yang memasang foto dirinya di balkon wisma.

Pada hari Jumat, Norman mengunggah foto dirinya dengan peralatan medis di latar belakang, topeng NFL Pittsburgh Steelers menutupi wajah bagian bawahnya dan tulisan "Ini merangkum semuanya. Hari Natal saya".

Norman berkompetisi di Kejuaraan PNC minggu lalu di Orlando dengan putranya Greg Jr., finis di bagian kesembilan.

Dia dinyatakan negatif untuk Covid-19 sebelum acara. "Sampai saya mendapatkan 2 tes negatif berturut-turut, saya akan terus mengisolasi dengan anjing saya Apollo menemani saya," tulisnya, seraya berterima kasih kepada penggemar dan teman atas pesan dukungan dan perhatian.


[Gambas:Video CNBC]

(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading