Kayak Han Ji Pyeong, Megan Markle Investasi ke Start Up

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 December 2020 10:45
Britain's Prince Harry and Meghan, Duchess of Sussex attend the European premiere of

Jakarta, CNBC Indonesia - Meghan Markle ternyata kini menjadi investor perusahaan rintisan alias start up. Namun tak sembarangan, karena hanya start up khusus yang ramah lingkungan yang akan mendapat dana segar darinya.

Start up itu adalah Clevr Blend yang dipimpin Hannah Mendoza. Perusahaan pembuat susu latte oat instan ini disebut telah mencari bahan-bahan yang bersumber secara etis.


"Saya bangga berinvestasi ... (di perusahaan) yang komitmen bahan-bahan etis dan menciptakan produk yang secara pribadi saya sukai dan memiliki pendekatan kesehatan yang holistik," kata Meghan dikutip dari Express, Selasa (15/12/2020) .

Meghan memutuskan untuk menghubungi Mendoza setelah mencoba salah satu produk susu Clevr Blends. Pengumuman itu datang tiga tahun setelah bisnis dimulai di toko pop-up di negara bagian asal Meghan, California.

Sejak Januari 2020, Kerajaan Inggris resmi mencopot gelar kerajaan yang tersemat kepada Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry. Buckhingham Palace juga menyatakan Harry dan Meghan tidak akan menggunakan gelar 'Yang Mulia' dalam aktivitas apapun ke depan.

Pernyataan Kerajaan Inggris merupakan puncak dari 'drama' yang mengemuka beberapa waktu belakangan. Semua bermula saat Harry & Meghan menyatakan ingin mengurangi kerja-kerja kerajaan dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Amerika Utara.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading