Bikin Mewek, Pengakuan Haru 5 Personil BTS

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 December 2020 09:44
FILE - Members of BTS perform at the Times Square New Year's Eve celebration in New York on Dec. 31, 2019. The K-pop band is nominated for a Grammy Award for best pop duo/group performance with “Dynamite,

4. RM Malu dengan Nama Grup

RM berbicara tentang bagaimana nama grup BTS (Bangtan Sonyeondan, yang berarti Bulletproof Boyscouts) adalah kenangan yang menyakitkan di hari-hari pra-debut mereka. RM mengungkapkan bahwa mereka tidak memberi tahu siapa pun kecuali keluarga dan teman tentang nama grup mereka selama tiga tahun.

"Bagi kami, kami memiliki ingatan yang menyakitkan, sejak kami tidak memberi tahu siapa pun kecuali keluarga dan teman tentang nama kami selama tiga tahun selama waktu itu," papar RM.


5. Jin mengungkapkan bahwa dia kehilangan banyak teman karena ketenarannya

Selama episode Break The Silence, Jin berbicara tentang betapa banyak temannya yang merasa sulit berada di dekatnya karena ketenarannya. Jin juga mengungkapkan bahwa dia kehilangan banyak teman karena ketenarannya.

Ada banyak tekanan untuk bertemu dengan orang-orang.Saya belum berubah, tetapi teman-teman saya merasa sulit berada di dekat saya. "Sayang sekali melihat mereka tumbuh terpisah dariku. Saya kehilangan banyak orang di sekitar saya," ungkap Jin.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading