Bikin Mewek, Pengakuan Haru 5 Personil BTS

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 December 2020 09:44
FILE - BTS arrives at the 62nd annual Grammy Awards in Los Angeles on Jan. 26, 2020. The K-pop band is nominated for a Grammy Award for best pop duo/group performance with “Dynamite,

Jakarta, CNBC Indonesia - Dunia Kpop selalu mengundang ingin tahu. Tak terkecuali kisah boy band Korea Selatan (Korsel) yang tengah diganderungi, BTS.

Saat ini, grup yang diketuai RM itu telah mencapai puncak popularitasnya. Ada banyak hal yang terjadi pada mereka di tahun 2020.


Mereka pun membuat beberapa pengakuan. Beberapa diantaranya termasuk fakta yang mengharukan.

Berikut pengakuan J-Hope cs, dikutip dari Koreaboo.

1. J-Hope Berbicara soal Ketakutannya

Selama episode Break The Silence, J-Hope menemani Jimin dalam perjalanan ke toko iPad. Namun, ketika mereka berada di dalam mobil, seorang anggota staf memberi tahu mereka bahwa mereka diikuti oleh beberapa paparazzi.

J-Hope kemudian mengungkapkan bahwa hal-hal semacam ini membuatnya takut. Tidak hanya itu, dalam segmen wawancara yang mengikuti adegan ini, J-Hope berbicara tentang rasa takut yang muncul karena menjadi seorang idola.

"Membuatmu bersinar cerah, tapi itu disertai rasa takut. Terkadang saya ingin menyembunyikan atau menghindarinya. Kadang-kadang, saya ingin melepaskannya," kata J-Hope.

2. Suga dan Beban Popularitas

Popularitas BTS benar-benar berkelas dunia. Tetapi Suga mengungkapkan bahwa dia sering merasa terbebani karena reputasi mereka. "Anda tahu berapa banyak kata sifat yang berlebihan sekarang sebelum namanya, BTS? Sejujurnya, itu membuatku merasa terbebani," ungkap Suga.

Suga juga berbicara tentang bagaimana dia berharap agar orang-orang melihat mereka (BTS) sebagai orang biasa. "Saya berharap orang-orang melihat kami dan berpikir, 'Anak-anak itu tidak begitu berbeda dari orang biasa," papar nya.

3. V Berbicara tentang Penyakit

Di Weverse, V mengungkapkan bahwa dia menderita urtikaria kolinergik, yaitu ruam kulit yang gatal. "Tidak, saya memiliki alergi kolinergik.Saya gatal-gatal," ujar V BTS.

Urtikaria kolinergik adalah ruam kulit yang gatal yang dipicu oleh kenaikan suhu tubuh. Ketika orang yang menderita menjadi terlalu hangat, kulitnya akan pecah-pecah.

HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading