Bukan Kate Middelton, Pangeran William Cinta Mati Wanita Ini

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
01 December 2020 12:37
Britain's Catherine, the Duchess of Cambridge and Prince William leave the Lindo Wing of St Mary's Hospital with their new baby boy in London, April 23, 2018. REUTERS/Henry Nicholls

Jakarta, CNBC IndonesiaPangeran William dan Kate Middleton selalu berhasil menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan sempurna dan saling melengkapi.

Namun siapa sangka, sebelum menikah dengan Kate Middleton, Pangeran William pernah cinta mati kepada seorang wanita.




Penulis biografi kerajaan, Katie Nicholl, menyebut bahwa nama perempuan itu adalah Arabella Musgrave. Ia adalah anak dari Nicholas Musgrave, orang yang mengelola Cirencester Park Polo Club.

Mengutip The Sun, sebenarnya Pangeran William dan Arabella sudah saling kenal sejak kecil. Tapi, Pangeran William tidak menyadari keberadaan gadis ini.



Hingga akhirnya pada musim panas tahun 2001, ketika Pangeran William berusia 18 tahun, Arabella datang ke sebuah pesta di rumah temannya. William pun baru menyadari keberadaan Arabella.

Padahal, gadis itu termasuk dalam Glosse Posse. Ini adalah panggilan untuk teman dekat Pangeran Harry dan William yang berpesta di ruang bawah tanah.

"Arabella tumbuh menjadi gadis yang cantik, dan dia bertanya-tanya kenapa tidak memperhatikannya dengan baik sampai sekarang," tulis Nicholl.

Ketika hari semakin larut, Arabella pamit pulang dari pesta. Pangeran William diam-diam menyelinap keluar ruangan, mengikuti perempuan itu.

"Itu adalah awal dari romansa yang penuh gairah dan keduanya menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin di musim panas," kata Nicholl.

Ternyata, romansa Pangeran William dengan Arabella terbilang serius. William bahkan membicarakan hubungannya dengan Arabella kepada Pangeran Charles. Mereka pun mendapat restu dari sang ayah.

Pangeran William kemudian harus pergi kuliah ke St. Andrews, Skotlandia. Mereka menjalani hubungan jarak jauh.

Menjalani LDR, Pangeran William sangat merindukan Arabella. Saking rindu dengan sang kekasih, Pangeran William hampir ingin putus sekolah untuk menemani Arabella.

Pada masa itulah Kate Middleton masuk ke dalam kehidupan Pangeran William. Hingga akhirnya mereka pun memutuskan menikah.
 


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading