Buat Nonton Seru Guys, 10 Film Terbaik Netflix 2020

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 November 2020 12:08
Over The Moon. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Dengan waktu kurang dari dua bulan sebelum akhir tahun 2020, Netflix telah merilis lebih dari seratus film. Baik diproduksi langsung atau didistribusikan secara eksklusif.

Beberapa film mendapat pujian dari banyak pihak. Berikut adalah 10 film terbaik Netflix lengkap berserta rating versi IMDb.




10. Over The Moon - 6.6

Over the Moon menghadirkan kisah mengharukan yang berpusat pada kehilangan dan harapan. Pemirsa akan menemukan animasi yang hidup dan penuh warna, yang melengkapi latar dan nadanya. Film ini bisa dinikmati banyak orang bersama keluarga.

9.Enola Holmes - 6.6

Sementara kebanyakan orang mengetahui detektif terkenal Sherlock Holmes, tampaknya Holmes memiliki seorang adik perempuan yang berbagi antusiasme untuk memecahkan kejahatan. Ketika ibu mereka hilang, Enola memulai perjalanan untuk mempelajari kebenaran tentang kepergiannya dengan harapan bisa membawanya pulang dengan selamat.

Namun, misinya rumit ketika dia bertemu dengan seorang tuan muda yang hidupnya dalam bahaya. Enola Holmes menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix selama lima hari pertama peluncurannya dan memiliki rilis pembukaan hari pertama terbesar di Netflix pada tahun 2020.

Enola Holmes. IstFoto: Enola Holmes. Ist
Enola Holmes. Ist



8. The Old Guard - 6.6

Film penuh aksi ini memasuki konsep berbeda dari genre superhero yang membuat pemirsa menginginkan lebih. Dibintangi oleh Charlize Theron dan Kiki Layne, The Old Guard adalah film hits saat musim panas dan menjadi pembicaraan penonton Netflix.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok prajurit bayaran rahasia yang memiliki kemampuan untuk hidup abadi. Mereka bertugas untuk melindungi dunia selama berabad-abad lamanya.

The Old Guard. IstFoto: The Old Guard. Ist
The Old Guard. Ist



7. I'm Thinking Of Ending Things - 6.7

I'm Thinking of Ending Things adalah film horor psikologis yang tidak biasa, ditulis dan disutradarai oleh Charlie Kaufman. Terlepas dari akhir yang ambigu, kritikus memuji film tersebut karena pendekatannya yang kompleks dan menakjubkan terhadap genre horor. Juga, Jesse Plemons dan Jessie Buckley memberikan penampilan luar biasa sebagai pasangan.

I'm Thinking Of Ending Things. IstFoto: I'm Thinking Of Ending Things. Ist
I'm Thinking Of Ending Things. Ist



6. Extraction - 6.7

Di tengah perang narkoba internasional antara keluarga yang bersaing, Tyler Rake direkrut dalam misi penyelamatan untuk menyelamatkan seorang anak laki-laki India yang diculik di Dhaka, Bangladesh. Karena misi penyelamatan tidak berjalan sesuai rencana, Tyler dihadapkan pada ketidakmungkinan untuk berhasil membawa bocah itu pulang ke keluarganya.

Meskipun film ini kadang-kadang bisa sangat kejam, sebagian besar penonton akan setuju bahwa film ini mungkin adalah perjalanan penuh aksi terbaik tahun ini.

Extraction. IstFoto: Extraction. Ist
Extraction. Ist

Hal 2>>>

Film Netflix (2)
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading