Buat Nonton Seru Guys, 10 Film Terbaik Netflix 2020

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 November 2020 12:08
The Boys In The Band. Ist

5. The Boys In The Band - 6,8

Berdasarkan drama 1968 oleh Mart Crowley, The Boys in the Band berfokus pada pesta rumah di antara teman-teman gay. Namun, hal-hal berubah di pesta ketika permainan membuat setiap orang mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya kepada orang-orang di sekitar mereka.

Dengan sambutan tinggi dari kritikus dan penonton, penampilan hebat dari para pemeran gay eksklusif memperkuat kisah emosional film tersebut.

4. The Half Of It - 6,9

Dalam drama remaja ini, Ellie Chu lulus SMA dengan menghasilkan uang untuk mengerjakan pekerjaan di rumah siswa lain. Akhirnya, Ellie dipekerjakan oleh orang lain untuk menulis surat cinta untuk kekasihnya. Namun, dunianya menjadi terbalik ketika dia menyadari bahwa dia juga mencintai orang yang sama.

The Half of It adalah drama coming-of-age lainnya yang menceritakan kisah yang lembut, tajam, dan menarik tentang pengalaman seorang gadis muda dalam cinta pada pandangan pertama. Beberapa kritikus mencatat film tersebut karena arahannya yang fantastis dan penampilan hebat dari para pemain muda, termasuk aktris Leah Lewis.


The Half Of It. IstFoto: The Half Of It. Ist
The Half Of It. Ist



3. The Forty-Year-Old Version -7,1

Ketika seorang penulis drama berusia 40 tahun belum mencapai kesuksesannya, dia mengerjakan sebuah mixtape untuk membagikan pesannya kepada dunia. Namun, apakah karier barunya sebagai rapper pada akhirnya akan mengubah jalan hidupnya tetap menjadi pertanyaan terakhir.

Banyak penonton memuji film tersebut karena kisahnya yang menyegarkan dan menakjubkan tentang seorang wanita yang berjuang yang mengubah lintasan gaya hidupnya menjadi sesuatu yang berbeda dan bermanfaat.

The Forty-Year-Old Version. IstFoto: The Forty-Year-Old Version. Ist
The Forty-Year-Old Version. Ist



Hal 3 >>

Film Netflix (3)
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading