5 Grup K-Pop Ini Pernah Tampil di Acara TV Amerika Lho

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 October 2020 14:43
In this Thur. Aug. 23,2012 photo showing the four member South Korean hop-hop/pop girl group called 2NE1 consisting of from front left, Dara, front right, CL, back-row left, Bom and back-right Minzy are photographed during an interview in downtown Los Angeles. (AP Photo/Richard Vogel)

Jakarta, CNBC Indonesia - Industri hiburan Korea Selatan kini semakin mendunia, tidak hanya populer di Asia, tapi juga berhasil menjadi buah bibir hingga Amerika Serikat.

Tak heran, jika dalam beberapa tahun terakhir, banyak grup K-Pop yang diundang untuk tampil di Negeri Paman Sam ini. Para grup K-Pop telah membuktikan daya tarik internasionalnya berkali-kali, khususnya melalui acara TV di Amerika seperti 'We Bare Bears' dan 'America's Next Top Model'

Lantas siapa saja mereka, berikut adalah paparannya dilansir Allkpop.


1. Monsta X di 'We Bare Bears'

Acara populer Cartoon Network, 'We Bare Bears', pernah menghadirkan anggota Monsta X. Anggota berisikan Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M, muncul dalam episode khusus berjudul 'Panda's Birthday'.

Ia mendapat kejutan luar biasa dari kedua sahabatnya, Grizz dan Ice Bear, yang membantu Panda untuk bisa bertemu boy band K-Pop kesayangannya, Monsta X.


2. "Euphoria"; Lagu Jungkook BTS diputar di 'Euphoria' HBO

Di musim pertama 'Euphoria', Kat dan Ethan berbagi ciuman di pesta dansa sekolah menengah mereka. Saat percikan api beterbangan di antara dua karakter tersebut, lagu Jungkook "Euphoria" bisa terdengar diputar menjadi backsound.

Ini adalah pencapaian lain untuk BTS, mengingat banyaknya jumlah penonton dan pujian yang terkait dengan 'Euphoria' HBO. Lagu Jungkook adalah pilihan yang tepat untuk adegan yang melambangkan romansa sekolah menengah ini.


3. NCT Dream disebutkan dalam 'NCIS: New Orleans'

Penyebutan NCT Dream di Season 5 dari 'NCIS: New Orleans' membuat banyak penggemar terkejut.

Serial ini menampilkan tokoh agen Hannah Khoury yang diperankan oleh Necar Zadegan menginterogasi beberapa siswa, kemudian terjadilah dialog berikut ini:

"Renjun, Jeno, or Chenle: siapa yang terbaik?" Siswa menjawab. "Bukan mereka, tapi Mark," tukas mereka. Nama-nama tersebut merupakan anggota unit NCT Dream.

Sayangnya, NCT Dream tidak muncul sebagai bintang tamu, meskipun itu akan menjadi episode yang menarik.


4. BTOB jadi bintang tamu 'America's Next Top Model'

BTOB pernah menjadi juri tamu dalam episode 'America's Next Top Model' berbasis di Korea Selatan. Para kontestan menerima pelajaran menari dari BTOB dan kemudian diberitahu bahwa mereka akan menari di depan umum dalam sebuah tantangan.

Model Kanada Winnie Harlow adalah salah satu dari tiga orang teratas yang tampil terbaik dalam tantangan ini karena dia mampu mengesankan BTOB dengan gerakan tariannya.


5. "I Am the Best" oleh 2NE1 yang diputar di 'The Musicians'

"I Am the Best" dari 2NE1 dimainkan di Season 2 dari 'The Musicians'. Keduanya mulai menari untuk "I Am the Best" di bawah lampu sorot. Itu adalah putaran tak terduga untuk episode yang disukai banyak penggemar.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading