Kocak! Burung Beo Ini Terkenal karena Nyanyi Lagu Beyonce

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
02 September 2020 16:57
Komunitas Burung Paruh Bengkok (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Burung beo memang terkenal dapat menirukan suara yang didengarnya. Di Inggris, ada burung beo yang dapat membawakan lagu penyanyi Beyoncé dengan penuh perasaan.

Ialah Chico, burung beo Amazon mahkota kuning berusia 9 tahun yang tinggal di Taman Margasatwa Lincolnshire di East Midlands Inggris. Chico banyak memenangkan hati pengunjung.

Chico dapat menirukan suara mengesankan dari lagu hit milik ratu pop tahun 2008 berjudul "If I Were a Boy".


[Gambas:Instagram]




Seorang juru bicara taman mengatakan kepada Boston Standard bahwa Chico telah berada di taman itu lebih dari 18 bulan dan bergaul dengan burung dan teman-temannya.

"Hanya berusia sembilan tahun berarti dia memiliki banyak hiburan di depannya dan, siapa tahu, Simon Cowell mungkin sudah memulai X-Factor untuk hewan saat itu!" kata juru bicara itu, dikutip dari HuffPost.



Menurut mantan pemilik Chico, Julie Gregory, ia juga bisa menyanyikan lagu "Poker Face" milik Lady Gaga, "Crazy" oleh Gnarls Barkley, dan "Firework" oleh Katy Perry.

Video Chico saat menyanyikan bait lagu milik Beyonce juga mendadak membuatnya menjadi berita utama di dalam dan luar negeri.

"Aku jatuh cinta padanya, melihatnya kemarin," tulis salah satu penggemar di Facebook. "Dia mengatakan kepada saya bahwa dia adalah anak yang baik kemudian mulai bernyanyi. Saya berdiri di sana dengan takjub."

"Chico menyelamatkan 2020. Secara resmi," kata seorang komentator di Instagram Chico @chicoparrot.

"Bakat seperti itu, saya kagum," tulis yang lain.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading