Jago Dubbing, Jimin BTS Diajak Kerja Sama Produser Hollywood

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
22 July 2020 16:50
Jimin BTS (Instagram)

Jakarta, CNBC Indonesia - Ketujuh anggota boyband BTS tak henti-hentinya membuat para penggemar kagum. Salah satunya adalah Park Ji-Min, vokalis dan penari utama BTS, yang dikenal sebagai idola multitalenta.

Dalam episode serial web 'Run BTS' terbaru, Jimin mengejutkan penggemar dengan kemampuannya dalam mengisi suara beberapa karakter animasi. Ia mengisi suara karakter Shenzi di Lion King, REX pada Toy Story, dan karakter Judy yang muncul di film animasi Zootopia.



Penggalan video yang Jimin sebagai pengisi suara ketiga karakter animasi tersebut rupanya mendapatkan atensi dari penulis skenario dan produser Amerika, Jared Bush yang juga penulis dan asisten sutradara film Zootopia.

"Saya sangat terkesan dengan Anda, Jimin. Judy versi anda berbunyi sempurna. Kapan kita bekerja bersama?! @bts_bighit @bts_twt" cuit Bush lewat akun Twitternya @thejaredbush.

Namun tak hanya Bush, Ahn Ji-Hwan, pengisi suara profesional di Korea Selatan yang diundang sebagai guru dalam episode Run BTS tersebut, memuji keterampilan akting suara Jimin. Ia bahkan mengatakan bahwa Jimin dapat mengisi suara Judy di Zootopia secara profesional.

Selain itu, Jeon Hae Ri, pengisi suara profesional yang juga merupakan pengisi suara asli karakter Judy yang tayang di Korsel, turut memuji Jimin untuk akting suaranya yang sempurna. Bahkan ia sempat mengatakan bahwa Jimin adalah salah satu anggota favoritnya dari BTS.




Carlos Segundo, aktor suara untuk karakter Woody di Toy Story versi Amerika Latin juga memuji BTS, secara khusus menyoroti karakter REX yang dimainkan oleh Jimin membuatnya tertawa.

Jimin yang baru berusia 24 tahun memang memiliki segudang prestasi. Sepanjang karir bermusiknya, ia terus-menerus diakui oleh para profesional dari seluruh dunia, seperti Gus Van Sant, Shawn Stockman, Khalid, Nicole Scherzinger, Alec Benjamin, dan lainnya.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading