BTS Raih Grammy 2021? Jimin: Insting Saya Tak Pernah Salah!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 December 2020 15:55
FILE - BTS arrives at the 62nd annual Grammy Awards in Los Angeles on Jan. 26, 2020. The K-pop band is nominated for a Grammy Award for best pop duo/group performance with “Dynamite,

Jakarta, CNBC Indonesia - Jimin BTS memiliki harapan besar untuk ajang bergengsi Grammy Awards 2021. Dia juga percaya bahwa grupnya bisa menang besar dan menyebut bahwa instingnya tidak pernah salah.

Menurut Vanity Fair, alasan Jimin begitu optimis tentang peluang grupnya memenangkan Grammy pertama mereka karena "Dalam daftar nominasi, kami berada di tengah. Itulah mengapa saya pikir.. Kami sebenarnya bisa menang," kata Jimin, seperti dikutip The News.

Sementara J-Hope dan anggota lainnya mulai menertawakan analogi Jimin selama wawancara mereka, RM bahkan menyindir.


"Apa? Kita bisa bermimpi bukan?" kata RM.

Namun, tak lama kemudian, bahkan J-Hope pun tampak setuju dengan premis tersebut.

"Kami sudah sampai sejauh ini, tidak mungkin kami tidak bisa ambisius. Apa yang berbeda dari ini yaitu bahwa kami membuktikan kelayakan kami sebagai artis," tutur J-Hope.

"Di seluruh dunia ketika orang-orang melihat kami, mereka mungkin tidak tahu dari negara mana kami berasal dan bahkan di dalam negara itu, mereka mungkin tidak tahu dari kota kecil mana kami berasal. Namun, kami berada di panggung tertinggi, dalam proses untuk memenangkan penghargaan," tambah J-Hope.

Jimin pun mengakhiri keseluruhan segmen dengan nada yang agak riang gembira dan mengingatkan para personel BTS untuk tetap optimis tentang peluang mereka, apa pun kemungkinannya.

"Mari kita pikirkan tentang menjadi sedih setelahnya. Tapi insting saya tidak salah. Lagi pula, dalam hal ini, ini bukan tentang keberuntungan," papar Jimin.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading