Dear ARMY, Ada Pesan dari Jimin BTS Buat Kamu

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
04 February 2022 14:20
Jimin BTS (Tangkapan Layar via Instagram @bts.bighitofficial))

Jakarta, CNBC Indonesia - Jimin BTS baru-baru ini membuat postingan di Weverse, sebuah platform tempat berkumpulnya komunitas penggemar K-pop. Di sana, Jimin menginfokan bahwa kondisi kesehatannya makin membaik. Dia sebelumnya telah menjalani operasi usus buntu dan juga dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (31/01/2022).

Mengutip Korea JoongAng Daily pada Jumat (04/02/2022), penyanyi bernama lengkap Park Ji-min tersebut meyakinkan ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, bahwa dia "akan segera keluar dari rumah sakit." 

Jimin juga meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir. "Saya sedang dalam proses pemulihan. Tolong tunggu sebentar. Saya akan segera pulih dan kembali," tambahnya.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Jimin dilarikan ke UGD setelah mengeluh sakit tenggorokan ringan dan sakit perut yang tiba-tiba. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut didiagnosis menderita radang usus buntu akut dan setelah menjalani tes PCR, dia dinyatakan positif Covid-19.

Agensi BTS, Big Hit Music, mengatakan Jimin harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari untuk perawatan pasca operasi usus buntu dan perawatan untuk virus corona.

Agensi juga menambahkan bahwa Jimin tidak melakukan kontak dengan enam anggota BTS lainnya selama periode yang diduga dapat menularkan virus. 



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Punya 3 Keahlian Ini, Jungkook BTS Dijuluki 'Triple Threat'


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading