Knock Knock, Kisah Keanu Reeves Tayang Malam Ini di Trans TV

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 July 2020 13:29
Film Knock Knock. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Para penggemar Keanu Reeves tentu tidak boleh melewatkan film Knock Knock malam ini, Rabu (15/7/2020). Ini merupakan judul film yang diproduksi tahun 2015 dengan genre drama thriller yang disutradara Eli Roth.

Roth juga bertindak sebagai penulis skenario bersama Guillermo Amoedo dan Nicolás López. Film ini mampu masuk ke box office hingga memperoleh pendapatan sebesar USD 6,3 juta (Rp89 miliar).


Adapun film ini berkisah tentang seorang pria bernama Evan Webber (Keanu Reeves) yang ditinggal istri dan anaknya pergi berlibur.

Suatu malam ketika hujan lebat turun, dua gadis cantik Genesis (Lorenzo Izzo) dan Bel (Ana de Armas) mengetuk pintu rumahnya dan meminta pertolongan kepada Evan untuk berlindung dan mengeringkan badan serta meminjam telepon.

Evan tidak menyangka kedatangan dua orang tamu tak dikenal itu akan menguji kesetiaannya. Situasi tersebut mendadak menjadi mimpi buruk yang tidak hanya mengancam pernikahan Evan, tetapi juga nyawanya.




Merasa tidak memiliki pilihan, Evan terpaksa harus menuruti perintah dua gadis tersebut. Meski begitu, Evan juga harus mencari cara agar dapat menyelamatkan nyawanya dan menyerang balik. 


Lantas mampukah Evan terbebas dari dua gadis berkelainan seksual itu? Saksikan film Knock Knock di Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading