Sinopsis Brick Mansions, Tayang di Trans TV Malam Ini

Lifestyle - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
01 July 2020 13:07
Brick Mansions Foto: Brick Mansions

Jakarta, CNBC Indonesia - Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film spesial Brick Mansions, Rabu (1/7/2020). Film yang dibintangi Paul Walker ini berkisah tentang seorang polisi Detroit yang menyamar untuk mengawasi sebuah lingkungan yang berisi gembong narkoba.

Polisi itu dibantu seorang mantan narapidana Lino (David Belle). Keduanya memiliki musuh yang sama yakni Tremaine yang merupakan seorang penguasa kejahatan di daerah tersebut.

Lino yang telah keluar dari penjara dan menjadi tahanan kota berusaha untuk membuat hidupnya menjadi lebih baik. Namun, ia baru tahu bahwa pacarnya telah diculik oleh Tremaine yang kejam.

Damien Collier pun harus bergelut dengan korupsi yang mengakar di dalam departemen kepolisian, Tremaine memenjarakan walikota, dan mengancam akan meledakkan senjata yang kuat kecuali dia mendapat uang tebusan senilai jutaan dolar AS.

Lino dan Collier adalah satu-satunya orang yang mampu memasuki kota, dan mengalahkan komplotan Tremaine. Mereka harus mencegah Detroit hancur total oleh seorang maniak yang memegang seluruh kota di genggamannya.

Saat itu, para penjahat paling berbahaya di Detroit, tinggal di rumah-rumah besar yang terbuat dari batu bata. Kejahatan yang ada semakin tidak terkendali, membuat para pihak berwenang menutup kota itu dengan tembok besar.

Begitu orang masuk ke dalam, dipastikan orang itu tidak pernah keluar. Detroit pun telah jatuh ke dalam kejahatan, dan dalam upaya untuk menahannya.

Lalu berhasilkah Lino dan Damien mengalahkan Tremaine? Saksikan film Brick Mansions yang tayang malam ini pukul 21.30 hanya di Trans TV.



(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading