Sinopsis The Divergent Series: Insurgent, Tayang di Trans TV

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 June 2020 17:40
Insurgent

Jakarta, CNBC Indonesia - Bioskop TRANS TV akan menayangkan The Divergent Series: Insurgent, Senin (29/6/2020) pukul 21.30 WIB. Ini merupakan sekuel kedua dari Divergent yang diangkat dari novel karangan Veronica Roth.

Film garapan sutradara Robert Schwentke pertama kali dirilis di Indonesia pada Maret 2015 lalu. The Divergent Series: Insurgent menceritakan petualangan Tris setelah mengalami kejadian dalam 'Divergent'.

Film dimulai dengan pidato dari pimpinan faksi Erudite, Jeanine Matthews, yang mengutuk aksi teror para Divergent di film sebelumnya. Menurut dia, Divergent yang memiliki kecenderungan lebih dari satu faksi itu akan mengancam perdamaian yang telah dibangun oleh sistem faksi mereka.

Sementara itu, para Divergent yang telah menjadi buronan harus ditangkap agar tidak menyebabkan kekacauan yang lebih parah.

Kendati demikian, Jeanine ternyata memiliki alasan yang lain untuk menangkap para Divergent setelah menemukan sebuah artefak kuno di rumah keluarga Prior.

Sementara itu, Beatrice Prior atau yang akrab disapa 'Tris' ini berhasil melarikan diri dari Jeanine dan pasukannya ke wilayah Amity bersama Four yang merupakan seorang Divergent seperti dirinya.

Namun, di sisi lain, Jeanine juga merasa membutuhkan Tris dan Four untuk membuka kotak rahasia yang hanya bisa oleh Divergent. Kotak tersebut berisikan pesan rahasia untuk masa depan.


Jenine pun memburu Tris dan Four karena keduanya dipercaya yang bisa membuka kotak rahasia itu. Saat pengejaran, Tris dan Four terus berusaha melarikan diri hingga menemui beberapa kendala.


Lantas bagaimana kelanjutannya? Akankah mereka selamat dari Jeanine ? Saksikan kelanjutannya malam ini, pukul 21.30 WIB hanya di Trans TV.



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading