Penuh Aksi Intrik, Ini Sinopsis Film Point Break Nanti Malam

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 July 2020 13:39
Point Break

Jakarta, CNBC Indonesia - Bagi pecinta film action-thriller jangan sampai lewatkan film Point Break nanti malam, Jumat (10/7). Ini merupakan film remake dari judul yang sama di tahun 1991.

Disutradarai Ericson Core, film dirilis tahun 2015 dan ditulis oleh Rick King, W. Peter Iliff, dan Kurt Wimmer. Film ini mengisahkan tentang aksi berbahaya agen FBI bernama Johny Utah (Luke Bracey) dan dibalut dengan aksis olahraga ekstrem.


Dia adalah seorang pemuda yang memiliki nyali besar. Kemudian, ia dan juga sahabatnya yang bernama Jeff sering menyempatkan untuk melakukan olahraga yang ekstrem bersama.

Utah selalu mengunggah video aksinya di jejaring Youtube. Jutaan pasang mata di dunia pun langsung mengapresiasinya. Kepopuleran langsung didapat Utah dalam waktu yang
singkat.

Tak cukup sampai situ, Utah dan Jeff (Max Thieriot) melakukan aksi motorcross di tebing yang cukup curam. Dengan segala nyali yang dimiliki, Utah berhasil melewati tebing-tebing dengan motornya. Tapi tidak dengan Jeff. Jeff harus menyerah pada takdir dan meninggal dunia.

Merasa menyesal, Utah berkeinginan kuat untuk meninggalkan dunia liarnya dan mengabdikan diri sebagai agen FBI. Tujuh tahun berselang, Utah berhasil menjadi agen FBI. Ia pun didaulat untuk menyelesaikan sebuah misi kejahatan yang cukup unik.



Dia harus menyamar dan menyusup ke dalam komplotan kejahatan dengan kemampuan atletik luar biasa yang dipimpin oleh Bodhi (Edgar Ramirez).

Awal keterlibatan Utah dengan komplotan penjahat itu yakni saat ia mengetahui kasus sabotase pesawat yang mengangkut tumpukan uang dengan jumlah fantastis. Utah harus mengungkap dalang di balik aksi tersebut.

Membuat Utah semakin penasaran, Bodhi dan komplotannya malah menyerahkan uang sebanyak itu kepada warga miskin yang tingga di suatu daerah, bukan digunakannya untuk berfoya-foya bersama anak buahnya.

Utah pun berpikir bahwa tujuan aksi sabotase yang dilakukan Bodhi bukan untuk memperkaya diri melainkan demi pencerahan secara spiritual. Namun, Utah mencoba memanfaatkan teori Cycle of Eight untuk memahami alur yang direncanakan Bodhi.

Penasaran dengan apa yang akan Utah lakukan selanjutnya? Jangan lupa saksikan nanti malam bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading