Sinopsis Underworld: Blood Wars, Tayang Malam Ini di Trans TV

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
09 July 2020 15:09
Underworld: Blood Wars

Jakarta, CNBC Indonesia - Malam ini, Kamis (9/7), bioskop Trans TV akan menayangkan Underworld: Blood Wars. Film besutan Anna Foerster ini telah dirilis pada Januari 2017 yang lalu.

Ini merupakan sekuel kelima dari Underworld saga. Diantaranya Underworld (2003), Underworld: Evolution (2006), Underworld: Rise of the Lycans (2009), Underworld: Awakening (2012).



Film ini mengisahkan soal isu mengenai peperangan abadi antara para vampire dan juga lycan (manusia serigala). Eve, putri dari Selene (Kate Beckinsale) memilih untuk menghilangkan diri demi keamanan dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Tetapi, Selene justru menjadi incaran para kelompok lycan karena menduga bahwa Selene mengetahui keberadaan Eve. Selene berangsur ditinggalkan oleh para pendukungnya, namun di saat bersamaan David hidup kembali dan mendukungnya.

Para lycan kini punya pemimpin baru yakni Marius. Mereka berencana menjalankan misi memburu Eve, lalu mengambil darahnya.

Di sisi lain, sosok Selene menarik perhatian anggota bangsa vampir, Semira. Ia menginginkan kekuatan yang dimiliki Selene. Bersama kekasihnya, Semira pun meracuni Selene dan mengambil darahnya untuk ia minum demi kekuatan Selene.




Beruntungnya, Selene mampu melepaskan dirinya dari Semira dengan bantuan David dan juga sang ayah, Thomas. Namun, Thomas tak berhasil menyelamatkan diri kemudian meninggal. Pertempuran besar pun terjadi ketika dua bangsa ini bertemu di tempat yang sama.

Lantas bagaimana kelanjutan film ini? Saksikan selengkapnya malam ini pukul 21.30 WIB hanya di Trans TV.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading