Andre-Sule-Nunung Siapkan Banyak Kejutan di Santuy Malam

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 June 2020 14:45
Komedian Sule, Andre Taulany dan Nunung Srimulat kembali berkumpul. Ketiganya akan mengawal sebuah acara variety show di  Trans TV bertajuk

Jakarta, CNBC Indonesia - Komedian ternama tanah air, yaitu Sule, Andre Taulany dan Nunung, akan kembali bersama hadir di layar kaca Anda. Mereka tampil di program Santuy Malam Trans TV yang akan dimulai pada Senin (29/6/2020).

Usai terpisah selama beberapa waktu, mereka kembali dipertemukan oleh Trans TV. Andre mengaku gembira dengan hal tersebut.

"Senang banget ya,. Inilah formasi kita yang kita bentuk, bukan baru ya, tapi sudah lama dan memang kita sudah seperti keluarga," ujar Andre Taulany saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

"Artinya kita punya kesepakatan tanpa disadari dibawa setelah enam tahun, terus tambah lagi enam tahun, jadi 12 tahun kita bertiga terus, dan kita mempunyai prinsip kalau misalkan kita sudah habis dalam satu program, kita akan bikin di mana pun itu, alhamdulillah sekarang di Trans TV," lanjut Sule.



Dalam acara tersebut akan ada bintang tamu yang hadir. Namun, bintang tamu Santuy Malam harus siap-siap. 


"Bintang nanti tamu harus siap-siap. Karena nanti kita akan kerjain habis-habisan. Biasanya kan kalau talkshow nanya-nanya gimana kabarnya. Nah di sini bintang tamu masuk nggak nanya-nanya, kita akan sikat habis. Bintang tamu yang masuk sini harus rela dikerjain sama kita," kata Sule.

Lebih lanjut, Andre sedikit membocorkan program tersebut seperti sketsa komedi namun dibalut dengan talkshow.



Dalam program terbaru ini, mereka bertiga memiliki peran masing-masing. Misal, Andre sebagai bos cafe, Nunung sebagai asisten Andre, dan Sule sebagai pria pengangguran yang bisa dipekerjakan segala bidang.

"Nanti bisa dilihat surprise-surprise di Santuy Malam dan bakal gila-gilaan. Untuk saya nanti seperti preman tapi nanti ada main beberapa karakter," kata Sule.

Sementara itu, Nunung mengaku bersyukur bisa dipersatukan kembali oleh Andre dan Sule dalam program 'Santuy Malam'. Ia menjanjikan rogram ini akan dibawa lebih santai tetapi tetap akan ada sesuatu yang disampaikan oleh masyarakat.

"Bersyukur banget, senang dan yang jelas bisa kumpul lagi. Tidak susah-susah berkomedi dengan mereka karena mereka orang andal, profesional, dan cerdas. Aku banyak belajar dari mereka dan enggak canggung," kata Nunung.

Komedian Azis Gagap juga akan menjadi salah satu bintang tamu spesial di program Santuy Malam. Hal itu tentu akan menjadi reuni besar, sebab Azis juga sudah berteman lama dan sering berada di program yang sama dengan Andre, Nunung, dan Sule.

Intinya, banyak sekali kejutan yang akan hadir di Santuy Malam yang akan tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00-20.300 WIB hanya di Trans TV.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading