Andre, Sule & Nunung Kumpul di Trans TV, Ini Ceritanya!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 June 2020 17:15
Komedian Sule, Andre Taulany dan Nunung Srimulat kembali berkumpul. Ketiganya akan mengawal sebuah acara variety show di  Trans TV bertajuk

Jakarta, CNBC Indonesia- Komedian Sule, Andre Taulany dan Nunung Srimulat kembali berkumpul. Ketiganya akan mengawal sebuah acara variety show di Trans TV bertajuk "Santuy Malam".

Andre mengaku bahwa dia merasa senang karena dapat berkumpul kembali. Sebab mereka sudah hampir beberapa bulan tidak kumpul bersama dalam satu acara.

"Senang banget, inilah formasi kita yang kami bentuk itu bukan baru tapi sudah lama. Kami seperti keluarga," kata Andre Taulany di Gedung Trans TV, Rabu (24/6/2020).


Sule pun menambahkan bahwa kembalinya mereka seperti sebuah kesepakatan yang tidak disadari. Dimana setelah 12 tahun bersama mereka kembali lagi dalam program acara di Trans TV.

"Kami sudah 12 tahun bersama terus dan kami punya prinsip bahwa misalkan sudah habis dalam 1 program kita akan bikin dimanapun itu. Alhamdulillah sekarang dipercaya oleh Trans TV," ucap Sule.

Berbicara chemistry, Andre mengaku tidak ada masalah hanya saja sedikit ada penyesuaian terhadap program. Andre sedikit membocorkan bahwa program nya itu seperti sketsa komedi namun dibalut dengan talkshow.

Dalam program terbaru ini, mereka bertiga memiliki peran nya masing-masing. Misal, Andre Taulany sebagai bos cafe, Nunung sebagai asisten Andre Taulany dan Sule sebagai pria pengangguran yang bisa dipekerjakan segala bidang.

"Nanti bisa dilihat surprise-surprise di Santuy Malam dan bakal gila-gilaan. Untuk saya nanti seperti preman tapi nanti ada main beberapa karakter," kata Sule.

Sementara itu, Nunung yang belum lama terjerat kasus narkoba mengaku bahwa ia juga bersyukur bisa dipersatukan kembali oleh Andre dan Sule dalam program terbaru. Ia mengatakan bahwa program ini akan dibawa lebih santai tetapi tetap akan ada sesuatu yang disampaikan oleh masyarakat.

"Bersyukur banget, senang dan yang jelas bisa kumpul lagi. Tidak susah-susah berkomedi dengan mereka karena mereka orang handal, profesional, dan cerdas. Aku banyak belajar dari mereka dan enggak canggung," kata dia.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading