Teman 12 Tahun, Andre, Nunung, & Sule Reuni di Santuy Malam

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
27 June 2020 15:56
Komedian Sule, Andre Taulany dan Nunung Srimulat kembali berkumpul. Ketiganya akan mengawal sebuah acara variety show di  Trans TV bertajuk

Jakarta, CNBC Indonesia - Komedian Andre Taulany, Nunung, dan Sule (Entis Sutisna) bakal kembali menghibur penonton Tanah Air lewat program bertajuk 'Santuy Malam' yang tayang di Trans TV mulai Senin, 29 Juni 2020 pukul 19.00 WIB nanti.

Program dengan genre variety show ini akan menayangkan berbagai sketsa kocak antara para host dengan bintang tamu spesial. Mulai dari selebriti, figur publik, selebgram, hingga sosok viral yang selalu berganti di setiap episode.

Saat ditemui di di Gedung Trans TV pada Rabu (24/6/2020) lalu, Andre mengaku bahwa ia merasa senang karena dapat berkumpul kembali dengan kedua kawannya tersebut. Sebab mereka sudah hampir beberapa bulan tidak kumpul bersama dalam satu acara.


"Senang banget, inilah formasi kita yang kami bentuk itu bukan baru tapi sudah lama. Kami seperti keluarga," ujar Andre.

Sule pun menambahkan bahwa kembalinya mereka seperti sebuah kesepakatan yang tidak disadari. Sebab ketiganya sudah 12 tahun bersama dan kini mereka kembali lagi dalam satu program acara.

"Kami sudah 12 tahun bersama terus dan kami punya prinsip bahwa misalkan sudah habis dalam 1 program kita akan bikin dimanapun itu. Alhamdulillah sekarang dipercaya oleh Trans TV," ucap Sule.

Dengan pertemanan selama 12 tahun itu pula, chemistry ketiganya pun sudah tidak diragukan lagi. Andre mengaku tidak ada masalah hanya saja sedikit ada penyesuaian terhadap program barunya tersebut.

"Persahabatan kami bukan hanya dalam pekerjaan, tapi sehari-hari juga cukup lama ya, sehingga nggak usah lagi membangun sebuah chemistry karena kita udah deket banget, udah tau cara bermain masing-masing," ungkap Andre.

Senada dengan Andre, Sule pun mengungkapkan beberapa hal yang membuat ketiganya bisa klop hingga melahirkan komedi yang membuat pemirsa terbahak-bahak.

"Pertama mungkin kita sudah kayak saudara, yang kedua kita sudah satu hati, yang ketiga kita sudah mempunyai prinsip apapun yang terjadi kalau kita berhenti di satu program kita harus bersama," beber Sule.

"Yang keempat chemistry kita sudah nyambung, yang kelima masing-masing sudah mengerti dan masih banyak hal lainnya kenapa kita selalu bersama," lanjutnya.

Lebih lanjut, Andre sedikit membocorkan bahwa program tersebut seperti sketsa komedi namun dibalut dengan talkshow.

Dalam program terbaru ini, mereka bertiga memiliki perannya masing-masing. Misal, Andre Taulany sebagai bos cafe, Nunung sebagai asisten Andre Taulany dan Sule sebagai pria pengangguran yang bisa dipekerjakan segala bidang.

"Nanti bisa dilihat surprise-surprise di Santuy Malam dan bakal gila-gilaan. Untuk saya nanti seperti preman tapi nanti ada main beberapa karakter," kata Sule.

Sementara itu, Nunung mengaku bahwa ia juga bersyukur bisa dipersatukan kembali oleh Andre dan Sule dalam program 'Santuy Malam'. Komedian yang belum lama terjerat kasus narkoba ini mengatakan bahwa program ini akan dibawa lebih santai tetapi tetap akan ada sesuatu yang disampaikan oleh masyarakat.

"Bersyukur banget, senang dan yang jelas bisa kumpul lagi. Tidak susah-susah berkomedi dengan mereka karena mereka orang handal, profesional, dan cerdas. Aku banyak belajar dari mereka dan enggak canggung," ucap Nunung.

Dikabarkan juga komedian Azis Gagap akan menjadi salah satu bintang tamu spesial di program tersebut. Hal ini akan menjadi reuni besar, sebab Azis juga sudah berteman lama dan sering berada di program yang sama dengan Andre, Nunung, dan Sule.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading